alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Perjuangan Fotografer untuk Mendapatkan Foto Terbaik
4.95 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa50de60e24b7a0f8b456c/13-perjuangan-fotografer-untuk-mendapatkan-foto-terbaik

13 Perjuangan Fotografer untuk Mendapatkan Foto Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 53
Paling keren yang mukanya kena bola gan emoticon-Ngakak
Paling keren yang mukanya kena bola gan emoticon-Ngakak
13 Perjuangan Fotografer untuk Mendapatkan Foto Terbaik
bener2 butuh perjuangan
pengorbanan yang maksimal, menghasilkan hasil yang maksimal pula
justru yang hebat itu yang lagi foto sang fotographer yang berusaha untuk mendapatkan gambar terbaik gan, kyk foto2 diatasemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

capek jg gan kalo temen2 pada narsis wkwk
Mantep benr fotonya
Tp ane mah kurang setuju sih kalo berhubungan dengan nyawa mah
Quote:


lagi tahap nyoba nyoba om ... emoticon-Malu (S):
kebanyakan yg difoto eceng gondok di sungai musi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini iklan 'dslr' di youtube yak emoticon-Ngakak
hidup memang butuh perjuangan gan ketika kita ingin meraih apa yang kita inginkan
segala sesuatu memang butuh perjuangan...
kayak iklan kamera kanon nih.. emoticon-Big Grin
salut ama perjuangannya emoticon-Matabelo
wih keren ada hasil jepretannya emoticon-Jempol
fotografer yang sambil rebahan ane pikir mau ngintip cewek bergaun biru emoticon-Ngakak
Cool gan, awesome pictures emoticon-Matabelo
Quote:


kalo untuk blog cantumin sumbernya gan emoticon-Shakehand2
yang gambar angsa pas banget gan timingnya.
keren
Apalagi fotografer atau wartawan perang gan emoticon-Matabelo
salut ama yg gelayutan di pohon ntu emoticon-thumbsup
Halaman 30 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di