alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Perjuangan Fotografer untuk Mendapatkan Foto Terbaik
4.95 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa50de60e24b7a0f8b456c/13-perjuangan-fotografer-untuk-mendapatkan-foto-terbaik

13 Perjuangan Fotografer untuk Mendapatkan Foto Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 53
Haaaa iklan ini yaemoticon-Ngakak
emoticon-Cool keren
ngakak.....sekaligus salut
semua tentang moment
nomor 8 bingung ane, jadi fotografernya foto anaknya terus gantian gitu? kok bisa ada gambar emaknya siapa yg ambil?

sayang udah ada anaknya, padahal emaknya cakep bgt tuh...selera ane bgt
emoticon-Malu
Diubah oleh DamSavioR
gak salah deh kalo karya seni di hargai dengan nominal mahal emoticon-Smilie
Tambahan gan, ngorbanin bawa makanan buat singa biar mendekat lalu di foto
ini mah iklan canon yg terbaru d jadi in thread
bgtulah fotografer yg profesional
kocak yg nyamar2 gan emoticon-Ngakak
Gelayutan di pohon. Lihat kuncian kakinya.
parah banget dah emoticon-Ngakak
manzab emoticon-Big Grin
kren gan... emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Matabelo
Sepadan sama hasil jepretannya,, (y)
Ini bknnya dari iklan nikon apa canon gitu di youtube..
Mantap juga hasilnya gan
hasil yang setimpal gan emoticon-Ngakak
wih keren jadinya
Nice thread gan emoticon-Toast
great job sonemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halaman 20 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di