alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
10 Misteri Dibalik Musibah Air Asia QZ8501
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a61e09becb170d6e8b4575/10-misteri-dibalik-musibah-air-asia-qz8501

10 Misteri Dibalik Musibah Air Asia QZ8501

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Oh gitu ya gan. Bilang dong dibantu ya...dibantu ya... Ane kan ga gagal paham jadinya.

Quote:


Maap gan hahaha, soalnya aneh msh mikir mendarat darurat, masa tenggelem doank kursi lepas mayat hangus si, aneh, tenaga segede apa bs lepasin kursi dr pesawat kecuali HULK
Quote:

nomor togel buat besok kali emoticon-Ngakak

Quote:

lha bisa aja pas impact orangnya pingsan trus meninggalnya karena tenggelam, belum sempet lepas dari kursi tapi tenggelam tuh

Quote:


Iya gan ane maapin, tp agan stop marah2in ane dong, marahin aja yg buat itu analisa emoticon-Frown
Quote:


Iya gan, tp disebutinnya korban udah mati lemas sbelum pintu pesawat kebuka.
Nyimak dulu.....
Quote:


Jgn nangis, ga mayah koks, cinih2 abang peyuk
yg bikin ane penasaran
kok pintu darurat kebuka ya? kenapa ada korban yang (maaf) tidak memakai pakaian...misterius.
Quote:


aamiin ya robbal 'aalamiin emoticon-Matabelo
Quote:


analisa mendalam dari orang yg lebih ahli dari basarnas, knkt dan dvi emoticon-Cape deeehh
Quote:


prediksinya melampaui blackbox yg ditemukan saja belum emoticon-Cape deeehh
Semoga sebabnya bisa ditemukan n menjadi pedoman di masa depan biar nda teru;lang lagi emoticon-Matabelo
Diubah oleh Everslow
semoga semuanya ngga kejadian lagi.....
Ternyata menyimpan misteri ya gan emoticon-Belo
Ijinkan ane berspekulasi gan.
1.kecurigaan ane bermula dari berita airasia minta menaikkan ketinggian tp di tolak dari menara pengawas karna dlm 3 menit kedepan ada 5 pesawat lain yg lewat diatasnya,nah setelah menit tersebut menara melakukan kontak tp ga ada jawaban.dari poin ini pemikiran ane jadi bercabang knp menara pengawas memutus kontak dlm 3 menit tersebut??lalu ane jd bertanya" penerbangan airasia surabaya - singapura itu legal??knp ane blng gitu dr banyaknya trafik waktu itu bknnya airasia itu keberangkatan internasional bkn domestik diliat dari rutenya.
2.penemuan" yg menurut ane banyak yg janggal,itu bisa jd gambaran gmn sutuasi yg sedang terjadi.ane rasa ada yg kurang soal profesional awak maskapai dan kurangnya pelatihan perbekalan keselamatan.ane males jabarinnya penemuan itu dengan spekulasi ane..hehehe..
Quote:


Abang kalo butuh tatih tayang jgn ama ane, ane ini msh normal. Kalo mau datengin aja tuh markas panasbung, disitu bnyk lelaki stengah jadi yg pastinya cucok buat abang emoticon-Betty.
Quote:


Bukannya pihak ATC emang butuh waktu 2 ato 3 menit buat ngejawab gan, soalna peralatannya emang blum canggih.

Quote:


Jgn ngasal komen aja dong, baca dulu dr awal, itu komen ane nanggepin analisa kaskuser dimari.
Manggut2..
Quote:


siapa yg ngangkat ente jadi pakar ANAL isa penerbangan?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di