CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Mohon bantuanya suhu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a666d698e31bed658b456d/mohon-bantuanya-suhu

Mohon bantuanya suhu

Laptopane kan pemberian dari bapa ane gara 2 ngk dipake tuh trus pas itu belum ada kejadian aneh, trus selang brapa2 bulan tiba 2 laptopnya sering mati sendiri pertama sih pas pake batre doang matinya tapi lama2 pas sama chargernya juga ikutyan mati gimana yah apa ada yg salah dari laptopnya.....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Thread sudah digembok
pernah juga restar senddiri keadaan charger msh nyantol knapa yahemoticon-Sorryemoticon-Sorry
mungkin overheat (kepanasan). udah pernah dibersihin blom dalemannya?
apa putaran fan-nya juga kenceng?
Kepanasan dan kotor mungkin. Coba thermal paste ganti dan bersihkan kotoran dalam laptop.
~kemungkinan paling sering sih gara2 keseringan di panjar idup seharian buat nge-game dll... huehuehue
~coba di bersihkan dulu debu2nya... sapa tau udah numpuk banyak di dalam...
~ati2 bongkarnya... jangan sampe bisa bongkar tapi ga bisa rakit balik... emoticon-Cape d... (S)
kejadiannya mati pake charger dan gak pake charger trus kadang" restart
bisa batere rusak, overheat, windows crash
Sama kayak saran" diatas, silahkan dipraktekkan dulu
ic powernya om bmasalah ... msti dservice
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di