alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TANPA EDITAN] Beginilah Rupa Bumi Sebenarnya Jika Dilihat Dengan Mata Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a3f459138b4602288b456c/tanpa-editan-beginilah-rupa-bumi-sebenarnya-jika-dilihat-dengan-mata-manusia

[TANPA EDITAN] Beginilah Rupa Bumi Sebenarnya Jika Dilihat Dengan Mata Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 104
bener banget tuh gan, ga usah jauh2 keluar angkasa, baru2 ini ane ke pantai dengan selisih waktu 20 tahunan alhasil beda banget, pantainya burem, awannya burem, bukan karna kualitas foto, tp masih inget di memori juga
bumi tanpa editan sekayak muka cewek tanpa cam 360 gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan..emoticon-Matabelo
wah emoticon-Matabelo ane lebih suka yang alami tanpa editan gan
mungkin bumi sudah lelah..
Beginiyah wujudnya emoticon-Matabelo
Keren lah.. Ane batu liat juga nih emoticon-Smilie
Quote:


Munhkin karena udah tua makanya kelihatan suram emoticon-Frown
serem juga emoticon-Matabelo
eh. itu fotonya malam atau siang tuh ?
jadi yang selama ini kita lihat itu adalah editann,, emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
masya Allah
itulah bumi kita gan
emoticon-Matabelo

kelihatan gundul ya, hijau-hijaunya sedikit
emoticon-Matabelo emoticon-Takut
Kaya orang juga gan, kalo g pake sotosop keliatan deh aslinya emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh minerva777
Jadi lebih gelap warna buminya gan emoticon-Matabelo
bumi aja kalo diliat surem2 gitu ya. berarti planet lain yg warnanya agak2 surem mungkin juga ada kehidupan emoticon-Matabelo
berarti maksudnya gimana gan? selama ini kita dibohongin hasil foto editan gitu ya? emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
kok jadi gelap gitu yah buminya emoticon-Takut
ternyata ijo sama birunya gak jelas kliatan yah
emoticon-Belo emoticon-Belo
Nice pict gan! Baru ngarti gue foto bumi asli emoticon-Ngakak
Masih bulat gan kiraen brubah kotak
Halaman 68 dari 104


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di