alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal yang Sering Membuat Kita Kesal Saat Hujan Terjadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a3b69ac2cb17f54c8b4570/hal-hal-yang-sering-membuat-kita-kesal-saat-hujan-terjadi

Hal-Hal yang Sering Membuat Kita Kesal Saat Hujan Terjadi

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 54
baru cuci sepeda,kena hujan lagiemoticon-Cape d... (S)
banjir gan
ane lebih suka musim hujan dari pada kemarau entah kenapa.
banjir yang bikin ribet. itu juga karena ulah kita sendiri..
spoiler 3 ane bget gan emoticon-No Hope
pernh hri sidangnua ane hujan terpksa deh ane terobos tuh hujan pkek motoremoticon-Turut Berduka aampe dikampus basah swmua emoticon-Ngakak
klo ane kepgat hujan pas pulang sklh gan emoticon-Matabelo pdhl pas brngkt sklh aja hujan nyaa emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Manusia boleh berencana, tapi hujan juga yang menentukan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Manusia udah rencana mau ke sini lah, mau ke situ lah, jam segini.
Ehh karena ujan, bisa jadi ga jadi kesana, atau molor dari jam yg udah disepakati.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kesel juga sih biasanya emoticon-Wink
Tapi mau bagemana lagi kalo udah ujan emoticon-Wink
semua sudah ada takarannya emoticon-Angkat Beer
Quote:


Dan apesnya lagi.. Sampai di kampus eh hujannya berhenti emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, biasanya dulu ane klo hujan nungguin mangga tetangga jatoh.... emoticon-Sorry
nyante aja kalo hujan mah,,, pas lg djln pake motor,,kalo mnrt perkiraan cuma sbntr ya neduh dulu,,,kalo g reda2 ato lg dkejar waktu ya pake raincoat,,,

kalo pas drmh mau kluar lg hujan,,,ya pake mobil.. hahaha

nyante aja om,,hjn bagi sy itu rejeki dr yg d atas.
kalo ane pas jam pulang kantor, malah seneng kalo ujan, soalnya jalanan lebih lancar emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
yg jelasnya g bisa kemana2 emoticon-Mewek
Quote:



Yang paling pait emng nmr 3 sih ini. Karna lagi buru buru malah di kunjungi hujan ditengah jalan.
lg buru2 di jlan mlah keujanan,, emoticon-Cape d... (S)
syukurin aja kali gan. ntar kalo panas mulu malah ngomel2 minta hujan. jadi mau hujan ato panas ya nikmatin aja.
Banjir gan paling bikin kesel
Gpp hujan gan, berkah itu mah, disyukuri aja...
Halaman 42 dari 54


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di