alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Genk Militer wannabe] Buron 4 Bulan, Buser Gadungan Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a3d1ccde2cf248468b456f/genk-militer-wannabe-buron-4-bulan-buser-gadungan-ditangkap

[Genk Militer wannabe] Buron 4 Bulan, Buser Gadungan Ditangkap

[Genk Militer wannabe] Buron 4 Bulan, Buser Gadungan Ditangkap
Ilustrasi diperagakan oleh model agar berita lebih mudah dipahami

SERANG (Pos Kota) – Menyusul dua rekannya yang terlebih dahulu ditangkap, Ridwan, 29, warga Ds/Kec. Pabuaran, Kab. Serang, diringkus petugas Reskrim Polsek Pabuaran. Bandit jalanan yang kerap mengaku sebagai anggota buser Polsek Pabuaran ini diringkus di sekitar pendopo Alun-alun Barat, Kota Serang, Sabtu (27/12) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua rekan tersangka yang terlebih dahulu ditangkap Rizal, 29, dan Samani alias Bargo, 29, Link. Susukan, Kel. Panancangan, Kota Serang.

“Polisi gadungan ini kita tangkap saat nongkrong disekitar Alun-alun Barat setelah 4 bulan buron,” ungkap Kapolsek Pabuaran, AKP Edi Susanto saat ditemui di kantornya, Minggu (28/12).

Kapolsek menjelaskan modus kejahatan yang dilakukan tersangka yaitu mengaku-ngaku anggota buser Polsek Pabuaran. Tersangka bersama 3 rekannya mengincar muda-mudi yang sedang berwisata di sekitar wisata alam Gunung Sari. Pada Jum’at (29/08) dengan mengendarai mobil jenis Avanza, tersangka menghadang Yamaha Vixion A 5570 CF yang dikendarai Roimam, 19, warga Link. Lebak, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Pelaku menanyakan surat-surat motor. Korban yang tidak membawa surat motor dibawa dengan mobil tersangka, sedangkan motor korban dibawa tersangka Samani. Setelah dibawa, korban kemudian diturunkan di tengah jalan,” terang Kapolsek.

Setelah mendapat laporan dari korban, lanjut Edi, tim reskrim yang dipimpin Iptu Saeful Bahri langsung bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya, dua tersangka Rizal, 29, dan Samani alias Bargo, 29, berhasil ditangkap berikut barang buktinya. Dari kedua tersangka ini diperoleh keterangan keduanya bekerja bersama Ridwan dan Mansyur.

“Untuk tersangka Mansyur masih kita cari dan diharap dapat kami tangkap secepatnya,” ujar Edi.

(haryono/sir)

sumber

bagus sudah ketangkap ketimbang ini rombongan militer wannabe penipu yang telah meresahkan warga BP dan warga indonesia pada umum nya.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mau didatengin innova item si ts keknya emoticon-Ngacir
Quote:


maksud nya gimana monk? tuh kan udah ditangkap pelaku nya ada bertiga termasuk rizal. emoticon-Ngacir
Quote:


Mank lu kate dia sendirian aja? Jadi keinget masa lalu emoticon-Ngacir
Quote:



awas ts dikarungun den karung emoticon-EEK!:
Quote:


Ditempat ane udah g make innova item gan sekarang makenya pajero item emoticon-Takut
Diubah oleh BrandNewBoy
Quote:


si satan belum muncul nih bakar menyan dulu itu kan sohib doi

Quote:


ane pan cuman menyajikan berita buat para kaskuser BP bahwa kabar baik rizal sang militer wannabe beserta gank nya sudah ketangkep semua.
Uhm bnyk anak lama reunian klo ada kata "rizal" , kabur ah emoticon-Ngacir
nih bang rizal berulah lagi, gak kapok2 kau sekarang malah jadi polisi gadungan,.. emoticon-fuck

mulai dari bandar narkoba, rampok, tukang tipu, tukang cabul, pemerkosa, etc dsb dll semua kau lakoni, sebenarnya cita2 bang rizal mau jadi ap sih?? emoticon-Amazed emoticon-No Hope

memalukan,..

sangat memalukan,.. emoticon-Cape deeehh


page one TS emoticon-Malu emoticon-Recommended Seller

emoticon-Traveller:
iya..iya gan, pake dibold segala emoticon-Big Grin
Quote:


fenomena apa ini geng babi pada nongol emoticon-Belo



biar gak oot
udahlah yg udah gak diakui di sini gak perlu dibully lagi emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh merbot malas
Quote:


iya pong masa semua di lakonin untung lah gak ikutan2 acara handshake ya

Quote:


ane pan cuman ngebold biar pelaku nya jelas ada berapa maklum anak2 BP kadang2 suka gak baca berita
ijin nyimak aja gan..
semoga di thn 2015 ini angka2 kejahatan bisa dikurangi
Quote:


ho ho ho,..

namanya jga rizal dongokk,. . emoticon-fuck

biar selalu exis emoticon-Embarrassment

handshake coming soon gan by bang rizal,.. emoticon-Ngacir
anak BPLN pada ngumpul
Quote:

rizal emangnya siapa om? emoticon-Bingung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di