alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 JURUSAN MATA KULIAH ANEH YANG BAKAL BIKIN AGAN TERKEJUT DAN SHOCK
4.09 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a0e326a09a394a0e8b4571/13-jurusan-mata-kuliah-aneh-yang-bakal-bikin-agan-terkejut-dan-shock

13 JURUSAN MATA KULIAH ANEH YANG BAKAL BIKIN AGAN TERKEJUT DAN SHOCK

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 61
wkkwkwk matkull anti mainstream nih gan emoticon-Ngakak








mampir2 yuks gan ke blog kecil ane >> BERITA BOLA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha ternyata orang luar antimainstream ya

keren tuh, kalo bisa indonesia juga gitu dah.. buat matkul traditional magic ( dukun ) emoticon-Ngakak
Kalo di Indonesia, makul yang paling aneh ada ngga gan? =D
Jurusannya aneh aneh semua emoticon-Ngakak Tapi ada sih beberapa yg masuk akal , karna ada bahasan fisika , filosofi dan lainnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
8. Surviving the Coming Zombie Apocalypse – University of Michigan

kayak nya keren nih,, pasti banyak di ajarin skill survival... emoticon-Matabelo
bisa di coba nomor .12 Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jurusan nya aneh aneh gan,apalagi no 12 emoticon-Ngakak
huekekeke menarik keknya punya mata kuliah kek gt.. di indonesia kapan ya emoticon-Big Grin
ane pernah baca ada jurusan game gan.
wah ngeri2 jurusan nya emoticon-Ngakak (S)
Yang no. 12 ane minat tuh ganemoticon-Ngakak (S)
Cyberporn and Society – State University of New York
jir pengen ikut tuh jurusan emoticon-Matabelo
yang no 12 kasian otong gan, capek tegang mulu emoticon-Ngakak (S)
tugasnya bikin hepi pasti emoticon-Ngakak (S)
wah kalo gitu sih ane pilih masuk yang media marvels emoticon-Matabelo
kali dari yg ane baca kayaknya TSnya keliru deh. maaf maaf sebelumnya nih, IMHO,
itu bukan jurusan gan, tapi mata kuliah. artinya itu cuma bagian pelajaran dari jurusannya. istilahnya kayak bab dari satu mata pelajaran kalo di SMA. mata kuliah paling juga cuma berapa SKS dan diselesaikan dalam sesemester jadi gak selama masa kuliah 3-4 tahun melulu belajar itu doang. artinya selain belajar mata kuliah itu mahasiswanya juga masih belajar yg lain.
Diubah oleh DamSavioR
untung waktu ane kuliah gak da yg begonoan.. klo ada mampus ane..emoticon-Ngakak
wah J.R.R Tolkien mantep, sampe dibikin jurusan bahasa elvish emoticon-Big Grin
mamarika gitu loh emoticon-Big Grin
ga penting
hahaha emoticon-Ngakak (S)
gokil gokil jurusan nya emoticon-Ngakak (S)
apalagi jurusan uratan ke-2dari bawah
#kekonyolan yg paling konyol yg pernah ane ketahui emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 46 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di