alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[MERGED]Ditemukan Korban Pesawat AirAsia Mengapung di Laut 30/12/2014
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a2561e32e2e64e1a8b4597/mergedditemukan-korban-pesawat-airasia-mengapung-di-laut-30-12-2014

TNI Temukan Serpihan Cokelat, Perak, dan Kuning di Selat Karimata

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 48
ya Allah gue langsung nangis baca ini emoticon-Berduka (S)
Turut berduka, dari tadi ane mantau emoticon-Berduka (S)
Quote:


bikin ID baru hari ini, niat mau ngetroll


dasar pengangguran emoticon-fuck

Jasad AirAsia Ditemukan Mengapung!

Update terbaru dari hilangnya AirAsia nie gan.

Katanya jasadnya mengapung di Selat Karimata

Quote:


Berikut fotonya:
[MERGED]Ditemukan Korban Pesawat AirAsia Mengapung di Laut 30/12/2014

Semoga beneran ya ini emoticon-Sorry
semoga korban mendapat yang terbaik, atas semua amalnya di dunia emoticon-Berduka (S)
astaghfirullah..
yah.....harapan ane, moga masih ad yang selamat walaupun kecil kemungkinan....buat yang sudah meninggal, moga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, dan juga semoga lokasi pesawat dapat ditemukan....amin

emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh indo.army
makin jelas nih bukti2 nya keluar di hari ke 3
Quote:


memang sudah terpisah gan, ada UPS juga sebagai daya tambahan jika hal tidak di inginkan terjadi,
tapi jika yang mati sumber kelistrikan dan atau CPU yang mengatur kendali pesawat ya cuma bisa pasrah
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mana buktinya
jangan jangan hoax
turut berduka.

emoticon-Turut Berduka
syukurlah ada titik terang...

bagaimanapun kondisinya akan lebih baik drpd tak ditemukan...

bagi keluarga sing sabar dan turut berduka..
emoticon-rose emoticon-Frown
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)

Parah bgt ya yang nyebarin isu ttg pesawat itu lewat BBM, udh kelewat PHP itu emoticon-Sorry
Quote:

raimu su
emoticon-fuck
serem bener yah emoticon-Takut
Semoga cepet ketemunya

Itu pelampung ya
iya

yang kita tunggu itu pernyataan gimana kejelasan musibah nya

emoticon-Big Grin
hampir pasti jatuh kelaut emoticon-Berduka (S)


hampir ga ada peluang selamat bagi seluruh penumpang +kru pesawat,

gw cuma bisa berharap semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Halaman 45 dari 48


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di