alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIPE TIPE PENONTON FILM HORROR
4.73 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543a66da128b46993c8b4578/tipe-tipe-penonton-film-horror

TIPE TIPE PENONTON FILM HORROR

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 37
tipe ketagihan, makin seram makin brutal mala makin demen....... emoticon-Hammer2



curiga bermasalah sama otaknya emoticon-Hammer2



gue biasa aja kalo nonton horror. waktu itu nonton conjuring jam 12 malem ampe jam 2 lewat tp biasa aja. but temen2 gue pada ketakutan dan kepikiran setengah modyar emoticon-Hammer emoticon-Nohope
kl ane tipe cuek aja gan
Ane type 3emoticon-Big Grin
ane sih nomer 1 aja gan, tapi kadang2 nommer 5. emoticon-Ngakak
wah bener tuh gan. ijin mantau dulu yah
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Cool gan emoticon-Cool
Pas menampakan diri dilayar baru kaget emoticon-Ngakak (S) tapi ya masih normal kagetnya emoticon-Big Grin
Tapi kebanyakannya ya biasa aja gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Boyobod
sori gan ane kurang demen nonton film horor, bukan karna ane penakut lho ya emoticon-Cool
Ane yang ke lima paling sering gan emoticon-Ngakak
kalo ane tipe cuek yg suka bawa temen lebay emoticon-Ngakak
ane lebay setengah mampus gan emoticon-Hammer
ada juga tipe peramal..

biasanya sok tau alur cerita dan ngomong "tuh tuh nanti setannya keluar nih dari kolong"
pokoknya sok tau dan ganggu banget
Ane ngaku gan ane yang keempat emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
kalo ane sih yg tipe biasa2 aja gan
hehe emoticon-Big Grin
Ane yg keempat ganemoticon-Takut ane emang sebenernya gak suka film horor, karna temen2 maksa yaudah jadi ikutanemoticon-Cape d...
saya sih tergolong yang terakhir gan nonton kalo ada apanya
emoticon-army
Klo ane emang tipe penikmat
nah ane bagian yg 1 dan sekaligus no 5 gan emoticon-Malu ketauan deh emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ada banci jangan kabur ya ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane sih yang terakhir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di