alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Cara Jitu Untuk Menemukan Bakatmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5497c41796bde68d2a8b4572/10-cara-jitu-untuk-menemukan-bakatmu

10 Cara Jitu Untuk Menemukan Bakatmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Bantu emoticon-Rate 5 Star
boleh dicoba emoticon-Cool
Quote:


Silahkan kalo bisa bantu rate emoticon-Cool
emoticon-Sundul Gan (S)
Bakat ane cma bohongin orang gan emoticon-Ngakak
Biasanya passionya dia adalah bakatnya itu...
ane udah kerja tapi beda ma bakat yg dinilai pas tes kepribadian
jadi bingung
emoticon-Bingung (S)
Quote:


Jiah si agan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Iya sih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Waduh gimana tuh emoticon-Hammer (S)
pastinya bisa dirasakan sendiri apa potensix
nice infooo ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


Hehe bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Hehe jangan lupa di rate gan emoticon-Rate 5 Star
Bakat bisa dicari dan ditemukan. Talenta juga. Karunia dari Tuhan gan gabisa didapet dgn kekuatan kita. Tetapi semuanya harus dikembangkan biar tak terpendam apalagi hilang. Inget itu aja.
bakat ane gambar udah itu aja. Oiya lupa, ane juga bakat naik motor, nonton drama Korea. Baru ane sadar,Ternyata bakat ane banyak juga emoticon-Matabelo



ada yang kelupaan.. Badminton. emoticon-Big Grin pengin jadi atlet tp umur dah 18 emoticon-Frown
Diubah oleh dewajashin
Quote:


Haha iya noh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Hehe bantu rate dong emoticon-thumbsup
emoticon-Embarrassment nice info gan
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di