alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Cari Tambahan Uang Saat Liburan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54975dd398e31bb63d8b456c/tips-cari-tambahan-uang-saat-liburan

Tips Cari Tambahan Uang Saat Liburan

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 33
seruu nie kyknya Buka Jasaemoticon-Shakehand2
jualan ID ISO gan..wkwk kidding emoticon-Ngakak
Makan,tidu,emoticon-Games pun cukup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bermanfaat gan ,,, bisa dcoba neh emoticon-Big Grin
Buka Jasa yang cocok buat ane emoticon-Cool
liburan menghasilkan uang
enaknya sih magang, atau ga kerja paruh waktu, lumayan kan duitnya bisa buat beli apa yang diinginkan
Gambling di Las Vegas emoticon-Ngakak emoticon-Marah
Saya sih libur gak libur jadi reseller patuuu, lumayan buat jajan disekolahemoticon-Ngakak
bikin garage sale, boleh juga tuh kayaknya
Kreatif gan! Jgn kebiasaan tangan dibawah, biasakanlah tangan diatas! emoticon-2 Jempol
jaman ane masih sekolah liburan seh anee biasa jd kuli bangunan gan (kenek). klo gak cari kelapa buat ane jual kembali ke para peedagang es kelapa.
Dari pada jasa pijet ke orang tua, mending liat-liat di forum bisnis, jadi reselleer aja, jualan online emoticon-Cool
Apapun usahanya yg penting halal dan ga ngerugiin orang lain gan emoticon-Cool
ide bagus ... asalkan dilakukan dgn tekun & semangat pasti bisa bermanfaat
ane nginep ke tempat saudara aja gan... lumayan dapet2 ongkos pulang.. dipulangin malahemoticon-Ngakak (S) ane betah sih
Buka Layanan Pijet Ke Orangtua modus baru nihhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane liburan biasanya bantu-bantu di rumah dulu, baru minta duit ke ortu. soalnya kalo langsung minta aja gga enak hati hehehe
menurut ane yang paling simple ya ngamen gan, walaupun dapetnya receh emoticon-Big Grin
boljug nih gaan emoticon-Ngakak
Halaman 18 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di