alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata-kata Terpanjang dari Beberapa Bahasa di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54969c7812e257c2648b4569/kata-kata-terpanjang-dari-beberapa-bahasa-di-dunia

Kata-kata Terpanjang dari Beberapa Bahasa di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 38
gak nyangka ternyata Indonesia juga ada gan emoticon-Ngakak

Emang yg paling simpel bahasa Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ya iyalah... Bahasanya sendiri emoticon-Hammer2
keren banget gan .
Quote:


sama gan ane juga
Quote:


pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconiosis
iya gan.
mau baca aja ribet pake mikir dulu emoticon-Hammer (S)
wakakakakaka indonesia jg ada rupanya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
i bit my tongue emoticon-Malu (S)
indonesia juga ada emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
waduh gan,, itu klo sms udah ngabisin huruf aja gan emoticon-Ngakak
angka dijadiin huruf pasti panjang gan tp ko susah bacanya
busyet, itu bener2 bikin ane bingung gan emoticon-Bingung
mempertanggungjawabkanlah :v bener ada di hp ane emoticon-Ngakak
Quote:


Apalagi ane emoticon-Mewek
panjang2 amir gan emoticon-Ngakak
gila bangay gann
Panjang banget tu yang nepal emoticon-Matabelo
TS hendaknya mempertanggujawabkanlah isi dari thread ini dikarenakan thread ini bagus sekali, emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 38


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di