alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Lahir Tahun 90-an, Dulu Ngelakuin Hal Konyol Ini Ga ?
4.79 stars - based on 120 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5489b4ef1cbfaa41428b456e/yang-lahir-tahun-90-an-dulu-ngelakuin-hal-konyol-ini-ga

Yang Lahir Tahun 90-an, Dulu Ngelakuin Hal Konyol Ini Ga ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 134
Wahhhh benerrr bangett gan, kok sama semua yaa ma yg ane lakuin dulu
ane jadi kangen gan masa kecil ane.. dulu paling sering maen bola pake kertas... sederhana sih. tapi seru emoticon-Ngakak
hampir semua udah gan, kecuali garis di kuku

keren gan

Nais trit, jadi terharu bacanya, wkwk

Bener pisan

Saya ngelakuin tuh semua kec yang koin hhehehe dpt sih yg 1991 cman ga di jadiin cincin tapi dijajanin wkwkwkwkwkwk

Thanx TS udah mengenang memory kita...emoticon-Ngakak
Diubah oleh ahmads77
Semua Hal konyol kalo di jaman sekarang, Tapi kita Kangen Pengen ngelakuin itu dan bangga bisa menjalani itu...
hampir smuanya ane ngalamin gan haha
Semua pernah gan, emoticon-Ngakak

Termasuk yg di komen kaskuser emoticon-Ngakak

Pengen balik ke masa itu emoticon-Berduka (S)
Satu lagi Gan, ini mainan penghibur pas di kelas = tomprok babi (sampe skrg ga ngerti kenapa namanya itu).. kalau udh main itu hebohnya luar biasaaaaa.. sampe celana robek segala pdhal blm jam pulang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Tomprok Babi:
Diubah oleh Subaru18
hahahahaa.....konyol bgt emang...apalagi yang ngeramal gitu gan....ngakak se ngakak2ya klo inget kelakuan labil kek gitu....hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi kangen massa kecil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sorry
kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnbgtt ngakakkk siang bolong
jadi pengen bikin cincin dari uang logam lagi gan emoticon-Ngakak
kalo diinget-inget bener juga ya. hampir semua pernah ane lakuin/ alami emoticon-Ngakak
indahnya tahun 90-an
sebagian besar gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngalamin semua gan emoticon-Malu
kecuali beli majalah,untung waktu itu nggak cukup duit buat beli majalah gituan emoticon-Ngakak
Pling konyol menurut ane yg koin thun 1991 gan.. emoticon-Ngakak... Setiap kali punya uang receh slalu diliatin tahunx brapa...emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwwk sayang ane ga ngalamin tahun itu
hihihi.. Kalo ane dulu emang ngrekam lagu dri radio.. Skalian kirim2 salam..wkwk

Miris rasanya liat ponakan ane,umur 3th uda pegang ipod.. tiap ktmu tmn,pertanyaannya jg soal game ipod.. Trus main sendiri2..
Sumpah ane pernah lakuin semua.. emoticon-Mewek
Halaman 118 dari 134


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di