alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Sifat Lucu Orang Indonesia
4.79 stars - based on 110 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54916e99bdcb17d72a8b4578/6-sifat-lucu-orang-indonesia

6 Sifat Lucu Orang Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 63
Tambahin gan :
1. Bangga pake produk import-an. Gengsi pake produk sendiri
2. Entah yg mana yg miskin dan yg mana yg kaya IYKWIM
Miriss gannnn emoticon-Sorry
karena diatas itu semuanya adalah lucu, mari kita tertawakan bersama-sama diri kita masing-masing emoticon-Ngakak (S)

Oke tertawa dimulai emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Tertawa selesai. emoticon-army
Quote:

iya gan betul, ada juga ane tambahin kalo orang indonesia itu suka ngikut yang kebanyakan walau itu salah, katanya sih biar dimarahinnya sama-sama tapi kan tetep aja salah, terus selalu ada jalan sama orang indonesia yang punya duwid wwwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mapala dadakan bnyak bgt gan...yg pnting gaya dulu gan urusan yg lain2 mah nomor k sekian
Post ini ditandai sebagai spam
satu lagi, ciri orang indonesia musim2an emoticon-Big Grin
Tambahan.
- Setiap ada aturan baru pasti komplain dan sewot.
- Common Sense itu diluar nalar
- Si miskin pasti benar
- Si kaya pasti korupsi atau manusia busuk banyak dosa


Setuju banget gan. Apalagi yang nmr 2 memang realita Indonesia saat ini. Sangat mudah terprovokasi entah demi harga diri tingkat RT sampe menyangkut SARA
terima kasih..
saya salut dengan yang agan tulis..
Inilah yang harus disadari kita semua termasuk saya sbg bangsa indonesia..
Kebanggaan yang utama sebenernya adalah para veteran saat upacara bendera.. Mereka dengan bangga memakai atribut dan tanda jasa.. Datang pagi buta.. Rela berdiri.. Demi hormat kepada Sang Merah Putih.. Meskipun setelah upacara,yg didapat hny nasi bungkus dan pulang kerumah kembali ke kehidupannya yg (maaf) kurang diperhatikan..

eniwei...jadi keinget pas nonton di tipi, evakuasi di banjarnegara krn longsor terhambat krn byk warga yg berkerumun nonton,foto, dan (mungkin)update status.. Sampe diusir2 sama relawan2 dan TNI,krn wilayah berbahaya tp tetep aja disitu..
ga semua orang indo begitu kok gan, cuma sampah2 masyarakat aja yang sifatnya begitu emoticon-Ngakak
Nomer 3 mantep tuh...jd inget HT kemaren yg bule bs bikin meme,smua pd meng elu ² kan...pdhl anak negri juga bnyak yg lebih berprestasi ko d abaikan...ironis emang
miris liatnya ..
nerobos antrian bikin kesel dah emoticon-No Hope
ide kebanggan yg sudah terlanjur terserap apakah akan dengan begitu mudahnya hilang setelah diprovokasi??think smart emoticon-Blue Repost
Diubah oleh nakimuku
Orang yang suka nyerobot pas ngantri emoticon-Mad
Hate them so much emoticon-Mad
Sangat gampang terprovokasi emoticon-Cape d...
Mungkim ga gunakan pikirannya tuh emoticon-Cape d...
Suka ikut campur urusan orang lain gan
hampir semuanya gitu sih gan. kok gambarnya gak muncul ya gan?
Quote:


Bener banget emoticon-Cape d...
Seperti orang ga pernah sekolah aja emoticon-Cape d...
Halaman 41 dari 63


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di