BekjuLLAvatar border
TS
BekjuLL
6 Sifat Lucu Orang Indonesia
Kalau ada yg mau ditambahkan / page one bisa lewat pm / quote reply takutnya ada yang kelupaan soalnya internet ane sedang ngaco barusan ada angin puting beliung di rumah


Baca sampai bawah ya ,sifat-sifat orang indonesia yang lucu ini benar adanya bukan hanya sekedar tulisan , namun membaca tidak sampai akhir bisa bikin salah paham , maka dari itu saya tekankan bahwa tulisan ini bukan untuk memojokan / menyinggung seseorang / kelompok
Quote:



1. Suka Mendadak Bangga Jadi Orang Indonesia

Sifat bangga ini akan muncul ketika sesuatu yang asalnya dari Indonesia bisa terkenal Diluar Negeri


contoh :


Film The Raid 1 & 2
Spoiler for :


Memang benar film tersebut adalah salah satu film action terbaik , film ini membuat aktor Hollywood minder karena aksi didalem film itu begitu brutal .

Tapi cara orang indonesia mengapresiasi ini sangatlah lucu yaitu dengan membeli DVD bajakannya lalu mengumbar kebanggaannya atas film yang dia tonton tadi dgn mengupdate di social media .

Bukan hanya film semua hal yang berasal dari indonesia dan ada di world wide web seperti game , foto pemandangan , tempat wisata , tokoh masyarakat pasti akan mendapat overproud comment dari warga indonesia



2. Mudah Tersinggung & Terprovokasi
CONTOH NYATA
Spoiler for CONTOH NYATA SEKALI:

Spoiler for :

Lucu sekali , hanya karena tidak sengaja bersenggolan di tengah kemacetan / di jalan sempit orang indonesia bisa menggelar perang seperti difilm kolosal , sambil membawa panah , batu dan tongkat 2 kelompok bisa saling bunuh karena hal sepele .

Beralih dari hal sepele tadi , Di Indonesia sering terjadi demo / unjuk rasa dan hampir semua berakhir dengan kericuhan , dan kericuhan terjadi hanya karena diprovokasi oleh orang yang tidak tahu darimana datangnya emoticon-Smilie


3. Disaat Orang Indonesia Sengsara Kerja Di Luar Negeri , Orang Luar Negeri Malah Gampang Jadi Artis Terkenal`Di Indonesia

Spoiler for :



Quote:


begitulah tanpa bakat yang jelas , asal idung mancung kulit putih badan tinggi masyarakat sudah jatuh hati , ditambah lagi kelucuannya disaat bicara menggunakan bahasa indonesia yang tidak lancar .
Bahkan beberapa ada yang hanya karena upload video tentang indonesia , cover lagu indonesia , ngereview masakan indonesia langsung dikasih tiket menuju lokasi syuting di indonesia .

Ini karena sifat overproud tadi , Orang indonesia merasa aneh , heran , takjub , terkesima , dan ter kagum-kagum ketika ada orang luar negeri jadi artis di indonesia . Tidak harus bule , Orang Indonesia juga gampang terkenal asalkan cukup sensasional

Apalagi masih keturunan indonesia , Langsung ditawarin karir cemerlang & rumah mewah
Spoiler for :

Memang bagus sih permainannya , tapi karena diganggu infotainment , jadi kurang fokus deh giring bola ke gawang

Tapi karena bangga yang berlebihan sampe lupa kalau ada "bule" yang belum dibayar

Spoiler for :

Diego Mendeita Tidak Digaji , Sakit Lalu Meninggal

atau bahkan atlit asli asal indonesia sendiri yang jadi ga diperhatiin ?

Silahkan jadi artis dan edukasi masyarakat kita menjadi pribadi yang berkualitas ! Jangan cuma dengan sensasi dan rupa anda saja .
SELURUH MANUSIA DI BUMI SAMA , JANGAN DIBEDA-BEDAKAN JANGAN DISPESIALKAN DAN JANGAN JUGA DIDISKRIMINASI

4.Ada Ribuan Klub Pecinta Alam TAPI ....
Spoiler for :


Lagi-lagi karena terlalu bangga kalau lokasi wisata jadi sorotan dunia , banyak anak muda / ABG yang mendadak jadi pecinta alam .

pedahal alam yang harusnya dicintai sudah rusak sedari dulu emoticon-Smilie.

Bagi mereka yang setiap tahun pergi jauh meninggalkan rumah , alam hanya sebatas gunung , hutan dan pantai . dan hanya 3 hal tersebut yang perlu dicintai .

Lingkungan rumah bukanlah alam karena sudah rusak dan tidak seru untuk dicintai . Tapi tidak semua klub pecinta alam seperti diatas ya .

tulisan diatas belum ane rubah sejak awal ane bikin thread ya !!!
ini bukti kalau pecinta alam ada yang baik :
Quote:

sekali lagi ane sudah tekan kan kalau tulisan ane tidak sesuai kalau disamaratakan dengan apa yang menjadi objek ane disini .
salam damai juga
tolong agan baca dulu tulisan ane dengan baik dan benar dan jangan mudah terprovokasi emoticon-Peace karena tujuan dari tulisan ane bukan untuk memprovokasi melainkan untuk merubah dari prilaku yang negatif jadi lebih baik lagi , kalau agan sudah melakukan hal oositif untuk apa tersinggung ?
Ini Tambahan Info Dari Kaskuser Yang Tau :
Spoiler for info:


emoticon-shakehand


5.Lokasi Bencana / Kecelakaan Adalah Tontonan Menarik

Spoiler for :

Quote:

Quote:


dua kalimat diatas udah sering kita denger kalau ada berita kecelakaan , ya inilah indonesia yang selalu bisa memanfaatkan segala kondisi untuk bersenang-senang.



6. Sekolah Diluar Negeri [LUCU TAPI TIDAK NEGATIF]
Spoiler for :

Rata-Rata orang indonesia saat berkuliah diluar negeri cenderung berkumpul / bergaul bersama orang indonesia lagi .

Hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari orang yang berasal dari indonesia . Kalau punya teman orang asia (bukan orang indonesia) itu karena awalnya dikira orang indonesia , karena bukan dan udah terlanjur kenalan jadi temen deh.

TAMBAHAN NO7
Quote:

TAMBAHAN NO 8
Quote:


9 . Jalanan Adalah Milik Masing-Masing

Spoiler for :


Masih banyak diantara kita yang tidak paham arti GARIS BERWARNA PUTIH DI JALANAN , nyebrang dimana aja yang penting sampe ke sebrang , pindah jalur walau garis || tidak putus-putus . motor masuk jalur busway terus ditabrak busway ? kita keroyok supirnya . orang nyebrang dimana aja terus ditabrak motor / mobil? bakar kendaraan sama pelakunya ! walau kita sudah benar mentaati aturan , tetaplah berhati2 karena jalanan di indonesia hukum rimba lah yang jadi pedoman .
Quote:


TAMBAHAN NO 10
Quote:


TAMBAHAN NO 11
Quote:

sifat diatas nggak berlaku buat agan yang satu ini , dan harus kita contoh hehe
Quote:


emoticon-shakehand
TAMBAHAN KARENA BANYAK YANG NAMBAHIN ANE BUAT AJA

12 . Nyerobot Antrian Ah !!

Spoiler for :

Mungkin ada yang pernah berfikir "nyerobot antrian ah , mumpung yang diserobotnya ga bakalan marah ini"
atau bahkan
CUEK DAN TIDAK TAU APA ITU MENGANTRI ?

ayo lah pak , bu , de , kak , mbak , mas , om , tante semuanya apa kalian gak malu dateng terakhir antri paling depan ?

apa kalian ga tau kalau orang yang kalian serobot itu sebenarnya kesel karena lagi terburu2/banyak fikiran ? berubahdari sekarang juga sebelum kalian ditegur didepan umum yang malu nya kalian kenang sampe kapanpun emoticon-Ngakak
QUOTE FROM KASKUSER
Quote:




Quote:


KALAU CINTA DAN BANGGA BUKTIKAN !

Quote:


Quote:

Hanya Komentar pada yang perlu di reply
Diubah oleh BekjuLL 18-12-2014 15:56
0
130.8K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan