alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52955fb5ffca17342e00007c/kota-banjar-patroman

KOTA BANJAR PATROMAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
dari Surabaya naek apa ya gan? ada recommend hotel disana?
emoticon-Matabelo
saya taunya wisata malam piade(viaduct) gan emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager
Quote:


naik kereta jg bisa gan, hotel banjar indah gan deket sama stasion nya
Quote:


kalo sekarang udah kota mandiri gan, udah pemekaran dari kab ciamis.
jadi kangen sama kampung halaman nyokap nih, jadi inget masa kecil
ingin banget ksana jdnya gan sambil backpacker menikmati suasana kota banjar spertinya gak macet jg kyk jakarta
wah ada juga yang bahas kampung ane emoticon-Matabelo

btw, situ mustika itu ke arah mana ya? hahaha baru tau klo ada situ emoticon-Hammer2

deket gan, kontak ane aja kalo mw ksana
Ane kalo ke banjar suka ke Pamarican... Emang itu udah beda juga ya ama kota banjar
l a g i g a n , p e n a s a r a n n i h k o t a n y a k a y a k g i m a n a . . b e l o m p e r n a h k e s a n a . k a l o d a r i c i l a c a p b r p j a m y a h ? i a g a n n i m a s i h n g u m p u l i n f o t o 2 d l u , , s e k i t a r 2 j a m g a n , , emoticon-Ultah
angkot ke arah Situ Mustika dari terminal Banjar gmana gan?
Quote:


Kalo harga tiket resminya nga ngerti ane, ( bayar di atas soalnya emoticon-Ngakak (S) )
dul B4NG3t, an3 M4l NY3bUtnY4 k4L4 Lg1 m51m kERin6 4n mnd1 D1 kL1 c1TAndu1 emoticon-shakehand
Banyak juga yang tinggal di Banjar.. emoticon-Blue Guy Peace

hehehe salam kenal semuanya ane tinggal di depan Kenanga (bioskop dulu) sekarang lagi di bangun lagi.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


emoticon-Ngakak (S) Gw udh tau tapi belum kesana..
taunya klo tempatt disitu suka di pake tempat acara band reggae dll..
Makasih gan udah bikin thread tentang Banjar, calon suami ane asal Banjar jadi ane merasa kudu tau isi kota Banjar.. Makasiiii ya gaaaan :*
Quote:


ane lakbok gan emoticon-Salaman
Quote:

akte ente ciamis ya gan emoticon-Ngakak
sama emoticon-Big Grin

padahal lahir di pulau sebrang emoticon-Cool

Ane jg org banjar gan.tp skrg lg krj dikalimantan.ane di cikabu na. Salam sadulur gan. Jd pgn cpt2 mudik.kgn mie ayam popo.hahaha
wah ane di kuningan gan

tetanggaan neh
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di