JonTile
TS
JonTile
Marbot Masjid Terharu Diberangkatkan Umrah oleh Ahok

Marbot Masjid Terharu Diberangkatkan Umrah oleh Ahok
Wujudkan Kota Pintar, Ahok Bakal Bentuk UPT Jakarta Smart City
Ahok Sebut SK Pelantikan Djarot Sudah Terbit
Aplikasi Ini Bisa Mengecek Tempat Tidur Kosong di Rumah Sakit di Jakarta

0
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melepas 30 marbot atau penjaga masjid berangkat umrah ke Tanah Suci, Mekkah. Salah seorang marbot masjid yang turut berangkat umrah, Suweha (68) merasa terharu karena impiannya berdoa di depan Kabah segera terwujud.

"Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Gubernur, berkat kebaikan serta perhatian Bapak, kami para marbot dapat menunaikan ibadah umrah. Sungguh satu hal yang tak pernah kami bayangkan, kecuali sebatas mimpi kami sebagai marbot bisa ibadah di Tanah Suci," kata Suweha yang sudah bekerja selama 10 tahun sebagai marbut masjid Abu Toyib Papanggo Tanjung Priok Jakarta Utara, di Balaikota, Selasa (16/12/2014).

"Tetapi sekarang bukan hanya bayangan dan impian. Kini (umrah) menjadi kenyataan, kami bahagia bangga bercampur haru," lanjut Suweha.

Lebih lanjut, ia mengaku senang karena marbot masjid kini dipandang sebagai pekerjaan yang mulia. Karena pemerintah memberi perhatian lebih atas kinerja marbut.

Selain diberangkatkan umrah, lanjut dia, marbut dengan mudah dapat bertemu pimpinan, yakni Gubernur DKI Jakarta. Kepada Ahok, ia mengatakan, masih ada ribuan marbot yang menunggu untuk diberangkatkan umrah. Ia berharap, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya.

"Kami marbot yang akan menunaikan umrah mendoakan semoga Gubernur serta seluruh jajaran Pemprov DKI sukses dalam mengemban tugas. Semoga Allah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada seluruh warga Jakarta. Amin," harap Suweha.

Selain memberangkatkan marbot masjid umrah, Ahok juga secara simbolis memberi buku tabungan insentif kepada marbut se-DKI Jakarta.

Sumur http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

--------------------------------------------------

Terima kasih pa ahok atas kebaikan anda, semoga panjang umuremoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.7K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan