alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Binatang Yang Terlihat Tidak Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d15f0becb174403000007/20-binatang-yang-terlihat-tidak-nyata

20 Binatang Yang Terlihat Tidak Nyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 72
UNik2 hewanya gan, tapi kayanya termasuk spesies yg hampir punah
wowwemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Blind snake kok kayak (IYKWIM)ya?
waaaaaw emoticon-Shakehand2 emoticon-Peluk
Quote:


kok geli gan? hahahaha
Pokemon semua itu emoticon-Matabelo
keren ya gan.
Betapa besar kekuasaan Allah.emoticon-Matabelo
blu dragonnya bagus..... exotic....
WIdih keren",emoticon-Matabelo kalo di pasar ada yg jual nggak ?
ehh busett,ada ikan gigi manusia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tap pagi sore gosok gigi kali ya emoticon-Ngakak
It's not animal it's pokemon *grabs pokeball
suka banget dah gw liat binatang2 keren ginian emoticon-Belo

tp itu yg blind snake asli.. gilo.. mirip apa gitu emoticon-Ngakak (S)
Bentuknya ada yg unik ada yg seram juga yah emoticon-Frown
abstrak bentuknya tapi beneran konyol bentukannya emoticon-Big Grin
pacu fish di indonesia buanyak gan,,
orang jawa bilangnya ikan bawal,,
wktu kecil gw sering mkn tuh ikan,,
hahaha,,,

yg blind snake bntukny kaya tit*t yaa
Quote:


Iyq tuh emoticon-Ngakak
Biar sehat giginya
mgkn kalo lg prnh liat pertama kali jadi parno sama wujudnya gan
tenang aja gan, gak bakalan ketemu ikan Pacu di pantai, orang hidupnya di air tawar alias di sungai gede atau danau
Narwhal keren tuh, bbrapa kali liat dkmnternya
.
bangsa eskimo sering memburunya klo ga salah itu satu2nya sumber vit c disana
Serem gan kayak ente.
Halaman 9 dari 72


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di