cintabuatkuAvatar border
TS
cintabuatku
Field Report Gathering Kaskuser Universitas Pamulang [6-12-2014]








Field Report Gathering
Kaskuser Universitas Pamulang






Visit Markas Kami : Official Thread Universitas Pamulang







Hot Thread


emoticon-I Love Kaskus emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-I Love Kaskus



Makasih buat mimin, opicer dan moderator atas dijadikan HT thread FR kita, bener-bener nggak nyangka.

Terima kasih sangat buat mimin dan opicer yang menimpuk semua yang hadir di gath ini dengan timpukkan yang nggak kira-kira dengan memberikan Tag Donatur ( Rules Civitas Academica Request AKTB ( Tag Donatur ) . emoticon-Kiss (S)

Dan khususnya terima kasih banyak Moderator samanosuke20 yang selalu sabar membimbing dan menjawab setiap pertanyaan kita. emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Screenshoot Hot Thread:



Quote:


Quote:




Hasil Gathering Darurat Kaskuser Unpam
6 Desember 2014, @Fm Unpam


Rasa syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME. Kita semua telah sukses mengadakan pertemuan mini gathering yang bersifat darurat demi kelangsungan thread kita ini dalam forum Civitas Academica Kaskus. Adapun pembasan yang kita permasalahkan sudah terselesaikan dengan berbagai usulan-usulan yang konstruktif demi membuat kita lebih professional lebih memberikan mafaat bagi kita dan orang lain dalam berorganisasi.

Pokok materi gathering sbb :

1. Membahas dan menentukan tentang siapa Ketua ( TS ) Anggota kanan, kiri dan tengah yang bertugas sebagai, menjaga kualitas dan kuantitas isi thread dengan peng-update secara berkala, tim patroli thread dalam menanggapi postingan warga atau tamu, menjaga suasana thread dan diskusi agar selalu aman terkendali serta kondusif, meciptakan kondisi yang solid bahu-membahu sebagai sesama kaskuser entah di dunia maya maupun di real life dll.

2. Prospek kedepan kita akan lebih membuat komunitas kecil ini menjadi lebih besar, lantas membuatnya menjadi professional, melegalkan komunitas Kaskuser Unpam dengan mengajukan legalitas ke organiasasian kepada Rektor Universitas Pamulang.



Quote:



Dengan begitu, thread Official Universitas Pamulang bukan milik perseorangan lagi, tapi lebih milik bersama, mari kita jaga bersama.


Terima kasih yang sangat besar bagi agan zaay yang telah mendirikan thread ini dan membangun semuanya dr awal, tanpa ente kita nggak tahu apakah bisa ngumpul bengini apa enggak emoticon-Smilie, yang jelas nama ente bakal kita abadikan sebagai pendiri Thread Kaskuser Unpam. Thanks a lot gan zaay.





Hasil gathering menentukan ketua ( TS ) dan anggota eksekutif ( sementara ) sbb :




Ketua ( TS ) : id cintabuatku ( Adit )
Anggota kiri : id zaay ( Satrio )
Anggota tengah : id mahardika ( Dika )
Anggota kanan : id denizz ( Deni )




emoticon-Shakehand2emoticon-cystg emoticon-Shakehand2





Best regards.





Adit
Ketua ( TS ) sementara



















Galeri Foto Gathering 6 Desember
FM Universitas Pamulang



emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol



:




Daftar Yang Hadir







1. Gasel
2. cintabuatku
3. mahardika
4. zaay
5. konsletzz
6. denizz
7. alulla
8. beautivulgar
9. Tonni.Prasetio
10. sak1994
11. zooplanktoon








Alay Detected


Spoiler for Foto-Foto Gathering:






emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Shakehand2















Quote:





Iya nih om mungkin udah banyak chit chat nya FR ini di Mabes, soalnya sebelumnya kan ane post di pejwan. Lalu baru ane bikin trit ini setelah dapet saran dari ente mod.

btw sabtu kemaren kita bikin gath kecil lagi mod buat rencana gathering akbar kita, jd kmarin kiita solid dulu anggota yg ada buat matengin acara gath akbarnya yg kemungkinan besar akan diadakan di parung kira-kra akhir bulan Januari di rumahnya gan mahardika.


Foto gath kemarin

Spoiler for Pic:



Kita masih berbenah mod, mohon dimaklumin, dan rata-rata yg aktif disini dan ikut gath mini ini adalah anak-anak kelas eksekutif dan satu dari reguler malem. Sedangkan anak dari kelas reguler pagi belum ada ( padahal biasanya yg paling banyak punya waktu adalah anak reguler pagi soalnya kebanyakan merek enggak nyambi kerja emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace ). Kedepan rencana gath selesai, nanti kita akan membagikan undangan kesemua member yg udah ke daftar di list anggota.


Mohon doanya aja mod, emoticon-Kiss (S)


Diubah oleh cintabuatku 25-12-2014 10:34
dellesology
jokoariyanto
jokoariyanto dan dellesology memberi reputasi
2
22.7K
238
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan