adian.napitulul
TS
adian.napitulul
[PIC] Daya Tarik Cewek-cewek Seksi Bikin Situs Ini Banyak Dikunjungi


TRIBUNMANADO.CO.ID - Cewek-cewek seksi menjadi daya tarik situs yang menyiarkan secara langsung host cantik menemani netizen pilih lagu, curhat dan bernyanyi. Seperti halnya penyiar radio, host akan membacakan request lagu dan membaca pesan yang masuk, Minggu (30/11/2014). Bedanya penampilan host terlihat melalui webcam yang bisa dilihat oleh netizen di seluruh dunia.

Tiap-tiap host memiliki performance sendiri-sendiri, seperti malam minggu kemarin Baby Sexyola menjadi fokus perhatian. Penampilannya yang aduhai, gayanya yang menarik bahkan curhatannya soal mantan pacarnya mendapat respon banyak netizen. Untuk kali ini, Aurelia Inez juga punya daya tarik berbeda. Ia menggunakan kaus biasa dan andalannya kali ini memutar lagu-lagu galau. Lagu-lagu pop Indonesia.

BACA JUGA: Situs Ini Siarkan Langsung Cewek-cewek Seksi Curhat dan ...

Aurelia ini memberi syarat bagi yang ingin request lagu mesti beri kiss. Sebuah simbol ciuman yang diklik. Untuk bisa memberikan kiss ini netizen harus mendaftar dan membeli koin. Masing-masing gift memiliki nilai, misalnya kiss 30 koin, lalu beri gift bunga tiap bunga nilainya 10 koin, ada juga permen lolipop hingga paling besar mobil. Tentu nilai koinnya berbeda. Bagi netizen yang ingin memberikan gift untuk host harus membeli koin, tiap 1000 koin harus membeli Rp 100 ribu.

Dan tiap session ada daftar ranking siapa yang paling banyak memberikan gift masuk posisi ranking 1 hingga 10 yang dapat dilihat netizen lain. Tak sedikit netizen yang memberikan gift banyak demi menarik perhatian host, bahkan hingga bisa berkenalan dengan host yang cantik.

Lain lagi dengan Cindy Devina, host cantik dengan penggemar paling banyak ini memiliki strategi untuk menarik netizen gabung di room miliknya. "Ga salah tapi dipersalahkan, sharing yuk," tulis Cindy Devina. Tanggapan netizen beragam, ada yang tanya," udah makan kak?"

Ada juga respon aneh-aneh,"mata genitnya mana kayak kemarin?" Tapi Cindy mananggapi respon aneh-aneh netizen dengan santai, ia membaca request lagu, bahkan sesekali menyanyi sambil senyum di kamera.

Penasaran dengan tingkah mereka? Langsung ke Cliponyu.com dan menuju situsnya di sini. (tribunmanado/robertus rimawan)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.

http://manado.tribunnews.com/2014/11...yak-dikunjungi

BAJINGAAAAAN..!!!!!!!! TAU AJA CARA CEPAT DAPET DUIT..!!!!!!

Quote:


Spoiler for Update:


Spoiler for video:


Spoiler for pict:
Diubah oleh adian.napitulul 16-12-2014 05:19
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
86.3K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan