bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Nastak/Nasbung masuk)Ridwan Kamil izinkan Raffi "ngunduh mantu" di pendopo wali kota
Bandung (ANTARA News) - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengizinkan Raffi Ahmad menggelar acara ngunduh mantu di Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung.

"Pendopo itu adalah rumah rakyat, siapa saja boleh menggunakannya. Lihat di agenda, silakan saja selama jadwalnya memungkinkan dengan syarat memberi benefit (manfaat) bagi Kota Bandung," kata Ridwan di Bandung, Jumat.

Artis Raffi Ahmad berencan menggelar acara ngunduh mantu pada 30 Desember 2014.

Ridwan menyatakan tidak berkeberatan resepsi digelar di rumah dinasnya, namun harus memberi manfaat bagi Kota Bandung.

"Bila untuk acara ngunduh mantu saja saya mungkin tidak akan izinkan, tapi ini berkaitan juga dengan peresmian Alun-Alun Bandung. Saya minta alun-alun Bandung diliput oleh TV yang menyiarkan acara itu," kata Emil.

Persyaratan itu disetujui oleh pihak televisi dan Raffi yang sepakat menyiarkan secara langsung dengan latar belakang Alun Alun Kota Bandung yang saat ini sedang dalam tahap perbaikan.

"Dengan ditayangkan langsung dan jadi bagian dari resepsi itu, maka kami bisa mensosialisasikan Alun Alun Bandung kepada masyarakat Indonesia. Kira-kira pesannya ini lho Bandung punya alun-alun yang bagus," kata dia.


Perbaikan Alun Alun Bandung sendiri dipastikan tuntas sebelum 30 Desember 2014, dengan menata kembali lahan alun-alun yang terletak di depan Mesjid Raya Jawa Barat itu.

"Rehab Alun Alun Bandung itu akan tuntas tanggal 20 Desember, dan rencanaya diluncurkan 30 Desember. Namun belum dibuka untuk malam Tahun Baru 2014," tutup Ridwan.

http://www.antaranews.com/berita/468...dopo-wali-kota
0
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan