CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5401da0dbdcb177d5c8b457b/s3rious---suzuki-ertiga-on-kaskus---part-3

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 296 dari 502
Quote:



Drei emang khusus depan aja om putut.. di kartika kena 2rb..
utk skkb bisa pke klassich atau ceramic
Quote:


bagus mana om antara klassich sama ceramic??brp %??info nya donk

pilar Twiter

Halo suhu suhu baru nongol nih mau update ternyata walaupun pake HU skeleton pasang basstube venom n ganti speaker ertiga ane jadu maknyoss hehe Ertiga Sporty ane sinting gila sekarang.. Rencana mau pasang peredam ama pilar twiter.. Ada yg tw g ya bengkel yg rekomen? Makasih sebelumnya.
Quote:


iya nih gan, menurut info SA nya yg kena dinamo ABS...suaranya mencolok banget sampe masuk kabin...
itu UIB yg di malboro ya gan ? boleh dah next ane servis disono

Quote:


weh pake password gan ?? kaya mau masuk "GB" aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anyway busway...txs infonya suhu, PM meluncur

Quote:


enak yah di ibukota HO drei dapet 2rb , di denpasar HO Drei 2,7jt suhu emoticon-Mewek
Quote:

Ow gitu ya gan..siplah


Quote:


Waw..itu di dealer mana gan?di bandung yak?pm in dong infonya..soale kemaren di dealer ada cuman ampe 18 an diskonnya dari otr..itu pun bonusnya minim..kalo mo dapet bonus apa2, diskonnya dikurangin emoticon-Frown

Quote:

Gw dapat Drei 1.45jt Om, kemahalan gak ya Om emoticon-Matabelo
Diubah oleh nikuma
Quote:

kalau mata masih normal kasi 60% masih aman om putut.. #jangan 80% ya seperti mobilnya om anom #mesum emoticon-Stick Out Tongue
tapi itu dy masalahnya om, pengalaman saya kalau pake HID (cahaya agak putih) trus dikombinasi sama kaca film agak tebal didepan, jadi keliatan kurang terang om, kecuali pake lampu standar bawaan atau pake yg warna kuning gtu pas hujan..
Quote:

hay om ferdy juragan gerobak cendol emoticon-Wowcantik
Quote:

wah om anom mau beli keramik ya.. mau renov rumah ya om....emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh recaptcha
Quote:


jkt kan emg pasaran drei segitu om,,

Quote:


bukannya maksimal utk depan 40% ya om??
iya nih mau beli keramik bwt bangun rmh di pku,,

mana nih janji nya kmrn??
Quote:

saya pake 60% om anom.. kebetulan.. karena banyak paparazi....emoticon-Stick Out Tongue

iyaa...iyaaa.. nanti ya om disambit.. emoticon-Kiss
Quote:


wow 60%???
apa gak bahaya om kl pas musim kabut??
Quote:


Quote:


duh 1,45jt udah dapet HO Drei emoticon-Mewek kata siapa ibukota kejam....
di tempat ane2x lipat harganya emoticon-Cape d...

Agan2 sekalian ada yg bs bantu pasang ferrit? Ada tutorialnya ga ya?
siang om-om tampan..
absen siang dulu yak..emoticon-Malu

ertiga surabaya

gan, ane udah lama naksir sama ertiga ini gan
rencana mau ambil bulan ini, domisili ane di surabaya
harga ertiga gx OTR Rp. 192.000.000
dapet diskon 20 juta kalo tunai
ada saran ambil di dealer mana gan?
rencana mau ambil kredit 3 tahun, dp 100 gan, kmren udah di hitung
hasilnya cicilan 35 x 2.930.000 = 102.550.000
jadi 100.000.000+102.550.000= 202.550.000
gmna menurut agan2 disini? ada saran masalah kredit 3 tahun ini gan?
Quote:


UMC A. Yani aja gan, ane ada kontak salesnya klo mau..emoticon-Malu (S)

Emang agan ngitung cicilan itu dimana kmaren, kok masih cari dealer..? Beda dealer beda sales bisa beda diskon n bonusan loh.
Quote:


biasanya kl ambil kredit ada biaya adm sama wajib asuransi lho,,asuransi allrisk 3 thn bisa kena 10jtan,,so siapkan duit lebih

Quote:


oh itu itung2an sama salesnya gan, uang muka 100 juta udah termasuk asuransi 3 tahun, biaya administrasi sm cicilan pertama gan
ane mau kontak nya gan, ane pm ya
Quote:


DP 100 jt udh termasuk asuransi 3 tahun, cicilan pertama sama biaya administrasinya gan
gmn menurut ente gan?
akhir tahun gini biasayna banyak potongan ya
denger2 tahun 2015 ertiga mau ada keluarain face lift nya ya gan?
apa malah keluar tipe baru emoticon-Matabelo
Quote:

tadi nanya yg GX 20 kurang dikit, yang GL 18 kurang dikit

Quote:

siapa tuh yang di UMC? emoticon-Kiss (S)
Quote:


Bukannya asuransi udh termasuk didalam DP ya gan?
Kmrn dijelasin sales DP udah include semua + cicilan per bulan termasuk pembayaran asuransi
Ane minggu lalu dah tanda tangan dg surveyornya & dah kasih tanda jadi
Lumyan sih disc akhir tahun
Tinggal tunggu uang DP cair
Halaman 296 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di