satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[nyindiirr]Bincang dengan Jokowi, SBY Cerita Kena Macet di Tol Dalam Kota
Jakarta - Chairman Global Green Growth Institute (GGGI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Keduanya sempat berbincang ringan soal kondisi jalanan sebelum memulai pembicaraan inti.

SBY yang berbatik ungu tiba di halaman Istana Merdeka sekitar pukul 13.07 WIB, Kamis (7/12/2014). Presiden keenam RI itu masuk melalui pintu Wisma Negara menaiki mobil Mercy hitam. SBY kemudian masuk ke dalam Istana Merdeka, langsung menuju ruangan Raden Saleh. Dia didampingi oleh mantan Mensesneg Sudi Silalahi.

Di dalam ruangan Raden Saleh, ada Jokowi yang berbatik cokelat bersama Seskab Andi Widjajanto dan Mensesneg Pratikno. Keduanya lalu bersalaman dan sempat berbincang hangat.

"Tadi dari mana, Pak?" tanya Jokowi.

"Dari Cikeas, macetnya dari Taman Mini sampai Semanggi. Hampir 40-50 menit, biasanya lancar," timpal SBY yang direspons oleh Jokowi dengan senyuman.

Keduanya lalu duduk bersama dan membahas berbagai isu, termasuk acara yang akan digelar GGGI tahun depan. Namun media tidak diperkenankan meliput secara keseluruhan diskusi mereka.

sumber

biasanya dikawal, ya gak macet dong pak...
eh ini nyindir mantan gub dki kah?
Diubah oleh satoe.djiwa 08-12-2014 06:50
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan