cpanubieAvatar border
TS
cpanubie
▓★▓ [Journey] pengejaran $10k/semester from CPA Network ▓★▓

Spoiler for Panduan :

Cost per Action atau lebih sering dikenal dengan sebutan CPA merupakan salah satu jenis bisnis yang paling banyak diminati oleh para pebisnis online.

Bisnis CPA adalah bisnis yang sederhana. Untuk mendapatkan komisi, tidak harus menjual produk, kita dibayar setiap ada target user melakukan action tersebut. Misalkan kita dibayar untuk setiap ada user yang melakukan :

1. Submit email, Zip code
2. Download software
3. Download instal Apk android
4. Download instal app IOS
5, Trial Produk
6. Melakukan pendaftaran
7. Survey dll

diatas tsb biasanya disebut offer dalam CPA

Dan kita dibayar pd umumnya $0,1-$12 setiap ada orng atau user yang melakukan action tsb besar kecilnya komisi tergantung target negara dan jenis offer nya.

Sbg contoh, offer instal apk android target user indonesia dibayar $ 0,4
jika setelah kita promosikan ada 100 user dr indonesia menginstal apk android tsb dengan menggunakan link offer kita yg akan menuju playStore maka total komisi kita dr sini $0,4 x 100 :$40

Sedangkan di dalam dasboard network CPA ada ribuan offer yg bisa kita pilih sesuka kita yang mana kira2 bisa mendapatkan $ lebih banyak. contoh offer target user USA,UK,FR,CA dll memiliki nilai komisi $1-$12/offer. Silahkan agan itung jika agan menjlankan offer yg komisinya $12/user action dan dalam sehari ada 10 user aja yg mau action berarti $12 x 10 user = emoticon-Malu (S)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Back to topik, disini ane sengaja membuat thread perjalanan mendapatkan $10000/semester tepatnya di angka Rp100 juta lbh dikit per 6 bulan dari bisnis ini,

Sesi tanya jawab
AGan : AG
TS : TS

Agan :Gan kenapa targetnya gak bulanan aja,,? atau gak kegedean tuh targetnya..?
TS : Soalny bisnis ini gak rutin pendapatanny tiap bulan, maksutnya tidak diangka yang stabil, Justru angka itulah ane buat thread ini, secara ane udh tiap bulan PO dari CPA tapi belum menembus angka itu di tiap semesternya.

Agan : Ini agan klonengan sp yak...? kok baru joint udah share kek ginian padahal CPA rumit konsepnya walaupun hasilnya gede.
TS : Udah lama di kaskus , ID primer keselep di empang + lupa passwordemoticon-Cape d... (S)

Agan : Ahhh jangan2 bisnis scam nih kek ginian , coba tunjukin hasil SS agan baru ane percaya..?
TS : SS...? kebiasaan buruk jika mau memulai bisnis Online minta bukti SS baru mau joint, Sorry Gan kalau mau bukti SS ke sub sebelah aja di PTC dll banyak yang majang SS emoticon-Big Grin

Agan : Sampek kapan target nya gan dapet segitu..?
TS : Gak masang target sampai kapan nyampek segitu selama akun CPA masih nyala kagak di banned masih jalan terus

Agan : Tehnik apa yang agan pakai , blackhat, greyhat, atau white hat
TS : tehnik akun aman tapi menghasilkan banyakemoticon-Malu (S)

Agan: Strategi untuk menjalankan offernya make paid traffic atau grentongan aka gratisan gan..?
TS : Ane bahas keduanya ,( selama ane tahu atau hanya yang ane udah pahami)

Agan : Gan untuk daftar supaya keterima di cpa networknya apakah harus punya website/ blog self hosting..? apakah harus berbahasa inggris..?
TS : Memudahkan approve lebih baik punya blog/web domain sendiri bahasa indonesia gak masalah, traffic dikit gak masalah , satu hal lagi yang memudahkan joint di cpa adalah sistem invite alias menjadi downline user yang udah diterima duluan , karena sistem CPA adalah merekomendasikan user. walopun kadang ada yang diterima tanpa direkomendasikan / tanpa melaluhi referral link.

Agan : Gan ane mau daftar make link ente, dapet cashback kagak..?
TS : cashBack..? lu kire ane supermarket yg lagi gelar diskon ganemoticon-Cape d... (S).. mau cash back di sub forum sebelah, ke untungan daftar di link ane.
- kemungkinan di approve besar karena ane udah joint dan udah PO
- ane bantu mencapai PO pertama agan, PO kedua, untuk PO ketiga ane kagak bantu lagi soalnya ketika agan udah PO 2x ane menganggap agan udah paham dan udah ngerti bisnis ini baik strategi dan cara mendapatkan earning yg lebih lagi.

Agan: Yaelah Gan cuman dibantu PO doangemoticon-Cape d... (S)
TS : Lhah....? situ maunya gimana .? udah bagus ane bantuin sampek PO, ibaratnya agan ane kasih sendok,piring,nasi agan tinggal nyari lauknya aja masak gak mau,,,,masak ane kudu nyuapin juga dan kasih tau,,ini lho nasi, inilho piringemoticon-Cape d... (S) Lagian gak ada paksaan jadi referral ane, tuh ada 2 link pendaftaran satu tanpa referral , satunya Via referral, khusus referral tentu ada perlakuan khususlah, secara ane jd VIP member di 3 forum topi miring sebelah, bila dirasa perlu ane kasih toolnya ke referral, bukan berarti ane disini kagak sharing tool, tetep sharing cuman prioritas ada yg lebih jika di referral,


Agan : Gan ini tool nya work gak,,? ini aman dari virus gak gan..? ini toolnya kok krack , nulled ya gan..?
TS : Work tidaknya tergantung PC masing2 ada beberapa software menggunakan M frame work versi sekian , jadi kalau gak bisa instal bukan berarti tool gak jalan, pastikan dulu apa yg diminta tool supaya jalan di PC/VPS, Aman gak aman, agan bisa scan online di virus total, masa iya ane ngasih racun, pastikan anti virus yang lebay matikan dulu jika mau masang software, masalah tool krack,nulled dll agan ini kenapa kalo dikasih hati minta usus ya..emoticon-Bingung (S) mau versi lisensi /develop silahkan beli ke lapaknya resmi sopwer masing2


Agan : Gan ane udah daftar via link ente selanjutnya ane ngapain..?emoticon-Bingung (S)
TS : Ente niat kerja cari duit via online dr cpa ini kagak..? kalau kagak ya liat sinetron GGS aja sono. Kalau niat ya baca di thread, dipahami, di praktek kan,

Agan : Untuk memulainya menjalankan offer kek mana Gan, modal ane cekak gak ada buat ngiklan / paid traffic emoticon-Cape d... (S)
TS :Pilih Offer yang mau dijalankan Bikin Landing Page / Blog sesuai niche offer untuk mempromosikan, offer bisa buat dr blogspot seribu persen masih gratis buat dr situ

Agan : Gan ane PM kok gak dijawab, Gan minta YM nya, Gan minta Pin BB nya buat konsultasi, Gan bisa mojok sebentar ..Gan thread kok gak diupdate banyak yang tanya tuh.
TS : Ane manusia biasa banyak urusan juga, hidup gak hanya membalas PM, Replay thread, ane juga fokus kejar earning sesuai dengan judul diatas, Gak usah make YM bersama2 belajar disini, Gak usah minta Pin BB ane bukan cabe2'an, Gak usah ngajak mojok ane bukan Mah0. Pada intinya thread ane pantau setiap hari.

Sesi nggosip aka tanya jawab akan ane update menyesuaikan diskusi yang ada disini
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Must ReadFirst
1. Ini thread diskusi CPA yang ngejunk disini, jualan disini, post yang kagak sesuai dengan isi thread , silahkan laporkan ke momod biar dibanned (blacklist)/ silahkan agan2 kerahkan pasukan bata. silahkan ke lapak FJB jika mau jualan

2.Bukan ane sok, ane cuman mau menjadikan thread yang enak buat berdiskusi, secara 2 tahun terakhir semakin liar post2 sampah di kaskus, hingga banyak yang memutuskan membuat private group di luar kaskus. Pun tidak menutup kemungkinan jika thread ini banyak pembuat onar / post ngejunk ( sampah ) yg gak sesuai dgn isi thread maka khusus refferal ane akan ane angkut ke group tertutup di luar kaskus.

setidaknya mari bersama2 menjaga forum ini lebih bagus dan enak dibaca serta enak buat berdiskusi, bukankah sharing lebih nyaman jika tanpa ada post sampah, sharing juga akan lebih nikmat jika banyak weapon dibagi2 gratis emoticon-Big Grintanpa kudu beli.
----------------------------------------------------biasakan membaca sebelum bertanya-------------------------------------------------------------

Sering cek PAGE 1 karena update thread akan banyak dilakukan di page 1 bukan di POST . Page 1 akan cepat sekali berubah/update menyesuaikan kondisi prakiraan cuaca , Post hanya untuk berdiskusi dan jika PAGE 1 gak muat buat update maka baru akan di move sebagian ke postingan PAGE tertentu.
Diubah oleh cpanubie 04-11-2014 05:15
0
64.7K
423
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan