embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Berita PENTING sekali] Iriana Menolak Dipayungi Meski Matahari Menyengat
Presiden Joko Widodo bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo blusukan ke tempat pelelangan ikan di Gorontalo. Ada hal unik ketika ibu negara menamani Jokowi blusukan di lokasi ini.Tempat pelelangan ikan di Gorontalo menjadi kunjungan lokasi blusukan perdana Jokowi, Jumat (5/12/2014).

Matahari pagi ini sangat terik seperti cuaca di pelabuhan pada umumnya. Mungkin sudah menjadi kewajiban bagi seorang ajudan untuk memayungi ibu negara Iriana ketika panas matahari semakin terik. Payung biru pun dikeluarkan ajudan untuk menghalau sinar matahari ke Ibu Negara.Tapi apa yang terjadi, rupanya ibu Iriana menolak untuk dipayungi. Ibu Iriana yang didampingi istri Gubernur Gorontalo, lebih memilih disinari matahari saat menemani suaminya blusukan."Tidak usah dipayungin yah," pinta Iriana kepada ajudannya.

Dalam kesempatan itu, Iriana juga menyempatkan untuk selfie bersama warga. Ibu Iriana juga sempat menyapa anak-anak yang sudah menunggunya di tempat pelelangan ikan.

http://m.detik.com/news/read/2014/12/06/082621/2769414/10/temani-jokowi-blusukan-iriana-menolak-dipayungi-meski-matahari-menyengat

Berita penting sekali nih, kemajuan Indonesia telah didepan mata emoticon-Big Grin
Sama panastak lgs rate 5, kalo ada 10 ya dikasih 10 emoticon-Gila
nona212
nona212 memberi reputasi
1
9.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan