alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BBM ooh BBM (DIAM KALIAN..!!)
3.97 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546b5f335a516311338b4568/bbm-ooh-bbm-diam-kalian

BBM ooh BBM (DIAM KALIAN..!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 21
masa suruh diam sih
banyak aneh dengan kebijakan Pemerintahan Sekarang BBM lah, menolak Palstina lah emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ane setujuh yg dibilang TS emoticon-2 Jempol
.............(tanpa suara)................
Quote:


baca yg bener aja ga bisa ente gan.. hadeeeh.. *tepokjidat
beralih itu apa artinya mengurangi??? blaaah.. blaah.. blaaah..
ngoceh aje ente bau..
positif ndasmu koplak itu,, klo masih 6500 mana bisa pertamax lebih murah.. SOMPLAAAK..!!!
Quote:


TRUS HARUS NGORBANIN RAKYAT KECIL GITU,.!! OOHH NOOO.. keplintir lagi dah otak gw.. ampir aja kepleset..
mau nyelametin rakyat, tapi nyelametinnya dicekokin racun semua, biar pada mati.. OO EEMM JIII.. segoblok apa sih si peyang.. gw jadi bingung ama pemimpin lu gan..

arahnya cuma satu gan.. ente sadar ga kalau sekarang mata ama kuping ente lagi di bius sama cevron dan shell.??
itu tujuannya.. mau ngelas ngeles kemane juga, dari dulu sama aja kroninya ibu semar cuma jadi anjing penjilat asing dan aseng..
Gw diem juga deh daripada bilang bukanurusansaya
emoticon-Hammer
Quote:


DIh.. siapa bilang ane sakit hati.. situ aje yang sakit ati,, tuhan gw bukan die.. situ yang nuhanin si peyang aje yg sakit ati.. telen tuh kata kata2an gw buat ketololan lu.. yang nuhanin sampah..
Quote:


Hahaha...
Sebutin disini apa yg pernah ente pimpin?
Jangan sok ngomong ini itu lah...
Ngomong doank semua orang juga bisa...

Sekali lagi itu 2 pilhan yang memang salah satu harus diambil.
Perkara Presiden sekarang ngambil pilihan naikin BBM, ya itu yang harus diawasi.
Bagi ane siapapun presidennya sama aja, ane bukan pemuja presiden, tapi menghargai presiden Indonesia.
Quote:


Menghargai bukan berarti mengikuti kegoblokannya kan?
Klo lg salah ya diingetin lah blok.. Klo udah mau disuruh nyebur kedalem api, itu namanya udah menuhankan blok.. Ooow Eeemm Jiii
Quote:


Blok? Haha iya lah Pintar....
Ente kan orang paling pintar, udah pernah mimpin apa pintar? koq ga jawab?
lu tau rasanya jadi pengambil keputusan?

Lu mau ngingetin orang pake argumen?
dengan cara goblok2in orang?

Daripada lu koar ga jelas tapi pengecut, mendingan lu bikin petisi dan pastinya identitas lu jelas dilampirkan.
itu baru namanya gentle.
Quote:


Hee.. Maaf gan.. Ane ngaku salah, ane nyalahin org yg nuhanin orang, tapi ane sndiri lupa klo ane punya Tuhan yg ngelarang ane utk sombong.

Maaf ya.. Tapi Celah terbesar utk masuknya kesalahan org2 berilmu adalah kesombongan.
Seharusnya setinggi apapun tingkat kecerdasan ane, ane ga pantes ngerendahin org lain.. Karna kecerdasan yg ane punya pun semata2 cuma pemberian Tuhan ane.

Trima kasih sudah diingatkan..
Ane bener2 berterima kasih sama agan yg udah ngingetin ane.. Klo ga diingetin agan, ane ga tau semurka apa Tuhan ane ke ane nantinya klo ane terus ninggiin kesombongan ane..
sempak ini trit kok ditutup
http://m.kaskus.co.id/thread/54801fab620881ef4d8b456a

http://m.kaskus.co.id/thread/548141a3507410985b8b456d/admin-kaskus-dibayar-brapa-buat-belain-jokowi
Quote:


bwahahah gabisa jawab ni orang TOLOL kasian emoticon-Ngakak
Quote:

Ane kesian ma ente gan.. Idup ente ga jelas.. Mati ente ga jelas.. Idup cuma sekedar idup doang.. Otak ga dipake hati juga ga dipake.. Cuma mulut doang gede dan bau.
Quote:


Hahaha... Iye
gak mungkin bisa nolak gan emoticon-Ngakak
Quote:

nah gitu NGAKU NYET emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
Quote:


Situ seneng amat ane susah gan..
Ga punya hati ente..
Quote:


ane mending kerja di chevron drpd pertamina sih, di chevron terjamin hidupnya, kesehatan diasuransiin untuk 3 orang dalam keluarga selama bekerja, kesehatan olahraga dibiayakan gratis.

jd kesimpulan dari ane sih kalo perusahaan asing dpt memakmurkan pekerjanya dan membuka lahan pekerjaan yg luas jg di Indonesia jd ga ada ruginya jg sih. coba chevron dan shell gaada, mungkin makin bnyk jumlah penggangguran di Indonesia karena kelebihan penduduk dan kekurangan lapangan kerja.

nah untuk kedepannya kan bakal ada pasar bebas ASEAN tuh jd lapangan kerja jd lebih bnyk di Indonesia, tp ruginya kita bersaing ama org bule ntr hahaha

jd siap2 bersaing aja ama org bule di negara kita sendiri deh mending
Halaman 20 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di