bdonkdongoAvatar border
TS
bdonkdongo
20 Hal dari Indonesia yang mungkin belum agan ketahui
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Berbicara mengenai Indonesia, kita akan terpikir tentang banyak permasalahan yang sedang terjadi di Indonesia. Mulai dari korupsi, tingkat kemiskinan dan apa pun itu yang menjadi pembahasan hangat isu sosial.

Pada momen Sumpah Pemuda ini, tepatnya sekitar 85 tahun yang lalu, para pemuda Indonesia bersumpah untuk bersatu padu, berbakti pada Indonesia. Telah banyak prestasi-prestasi hebat yang telah diukir Indonesia di mata dunia. Namun tidak sedikit pula hal-hal kecil yang tanpa kita sadari dan dianggap sepele menjadi sebuah prestasi dan sangat terkenal di luar negeri. Mulai dari masyarakatnya, keindahan alam, dan kebudayaannya.

Inilah beberapa hal-hal kecil yang membuat kita bangga menjadi bangsa Indonesia, yang dirangkum dari berbagai sumber:

Quote:

Masih banyak lagi hal yang membanggakan mengenai kehebatan Indonesia, mulai dari orang-orang hebat, keindahan alam dan berbagai macam kebudayaan yang membuktikan Indonesia adalah negeri yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 20 alasan bukan hanya 6 alasan kenapa kita harus bangga menjadi warga Indonesia, membuka mata kita bahwa Indonesia tidak lemah dan seburuk pandangan orang.

Dulu Made In Indonesia di pandang sebagai barang yang cepat rusak, namun kini Made In Indonesia adalah barang mahal yang hebat. Jadi tidak ada alasan lagu untuk tidak bangga dengan indonesia.

Tambahan Dari Kaskuser
Quote:


Spoiler for Utamakan Komen:

Spoiler for Lalu:

Spoiler for Jangan Kasih:

Spoiler for Kasih Dong Gan:

Spoiler for Yang Punya Sumur:
Diubah oleh bdonkdongo 03-12-2014 02:55
0
58.7K
516
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan