alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaa040f7ca17aa2d8b4612/bismania-kaskus---bimakus---part-1

ںBismania Kaskus - BIMAKUS??|

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 158 dari 501
Quote:

Mkasih info nya gan, mgkin plih yg hmat aj, handoyo dan rhema abadi bgusan mana ya gan?
Quote:


kalo itu ane masih belum paham gan..emoticon-Big Grin
Quote:


tanya dunk gan,,,

bis dengan spec pailng nyaman untuk jakarta - lahat (pagar alam) PP apa ya?

n hargany kisaran brp,, hehee,, makasihh

emoticon-Traveller
Diubah oleh nicxgap
Quote:


naik SINAR DEMPO yang executive armada JETBUS mercy 1526. ini kalo mau sampe pagar alam ya.
sebelum kenaikan BBM si rangenya sekitar 230rban kalo ane ga salah. harga terkini ane g tau

kalo mau smpe lahat aja,bisa pilih opsi NPM,LORENA yang jakarta-padang via lintas tengah. nanti turun pas dilahat.

Quote:


sama aja gan,sodaraan soalnya satu grup jg. untung"an sih kalo naik 2bis ini wkwkwkw. bis transmigran nih soalnya. dibanding yang lain (yg udah ane sebut) sih setau ane kelasnya agak dibawah mereka berdua ini.
Diubah oleh zev.kenshin
Quote:


sipp,, makasihh gann,,,

ane pilih Sinar Dempo berarti,,

oiya gan,, tiket bis itu bisa beli buat PP ga sih,, ? hehee

emoticon-Traveller
Quote:


tiket bejeu Jepara - DPS berapa gan..??
pake armada apa ?
Quote:


sementara sih masih promo gan..
harganya 280ribu...
Pagi Gan.
Nemu ginian kmrn di tol cempaka putih.
Spoiler for belakang:

Spoiler for depan:
Quote:


tiket terkini dari jakarta ke pagar alam sekitar 280rban kyknya gan.
wah kyknya banyak PO bus yg blm bisa beli PP gitu deh kayak pesawat maksudnya. mungkin bisa disiasati dengan cari kenalan di daerah tujuan,minta pesenin. atau coba kontak loket didaerah tujuan buat booking tiket emoticon-Malu (S)

Pesan Tiket Bus Online Jurusan Jakarta Jateng Jatim Bali

Ada info menarik nih..
Buat agan agan yang ingin pesan bus Po Nusantara, Zentrum, Menggala dan Gunung Mulia
Tujuan:
Jakarta ke Jawa Tengah Seperti Semarang, Salatiga, Solo, Wonogiri
Juga Surabaya ke Denpasar Bali..
Bisa pesan di id.easybook.com

ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1

Lagi promo.. hadiahnya Samsung Galaxy Tab 4..
SORE GAESS..,... emoticon-Kiss

gimana nih gathnya??
duh ikut gak yaaa...

itu keren2 e foto yg di Bali..
jadi pengen bis2an emoticon-Mewek
Quote:


sippp gan thx info nyaa,,,

berangkat nih gn. dempo,, haahaaa
Quote:


emoticon-Shakehand2
sekalian majang ah,SINAR DEMPO AC executive
Spoiler for :

Quote:

beneran tuh 280rb gan..??
sampe tgl brp itu promo nya gan..??

patut di coba nih rute estapet ke bali emoticon-Malu (S)
Quote:

kurang lengkap gan pelayanan nya..
ane search tiket Jkt - Dps blm ada emoticon-Berduka (S)
Quote:

apa kabar om emoticon-Cool
ada kabar apa nih dr linsum..??
oiyaa RM udh kelar renovasi blm yah emoticon-Bingung (S)
Quote:

kalo sampe kapanya sih ane sendiri juga ga paham gan...
waktu itu cuma sekali aja ke ubung pas line perdana.. emoticon-Big Grin
Quote:

Pengumuman tanggal revisi Gath ditunggu besok ya teman-teman emoticon-Smilie

Quote:

Hai mas blup, apa kabar? maap ane baru on lagi di laptop emoticon-Hammer2

Quote:

Nah ini dia yang ditunggu2, report pameran MB di Bali emoticon-Matabelo
Nice pict gan emoticon-Big Grin

Quote:

Hallo mas, salam kenal dan selamat bergabung..
Silahkan isi biodatanya dan PM ke bimakus.officer atau Blouph ya emoticon-Big Grin

Quote:

Semarang - Malang kalau siang sepertinya mesti Estafet dulu bro ke Surabaya.
Kalau mau langsung, adanya malam, PO Nusantara kelas VIP Non makan, harganya 130rb.

Quote:

Wii emoticon-2 Jempol gimana kabarnya kang adih? Sawo aman? emoticon-Big Grin

Quote:

Hallo mas zev, apa kabar dengan kucing-kucingannya emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Mantab... si PPD Superior Coach emoticon-Smilie

Quote:


Quote:

Hallo pak dok, gathnya nanti diumumin besok ya.. emoticon-Big Grin

Hai gan semuanya, apa kabar? Semoga pada sehat ya.. maaf baru bisa on, laptop baru bener emoticon-Big Grin

selamat sore menjelang senja...
sudah terlalu lama tak ke garasi...
nyetor gںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1mbar dulu,biar afdol
emoticon-Ngakak
Quote:


Malam mas pandu.. emoticon-Kiss

Quote:

Halo pakdok yang abis ulangtahun..

Sehat pak? emoticon-Big Grin


Quote:

Halo mas, salken yaak.. emoticon-shakehand


Quote:


Yang ane tau sih B49 sm B50 di line perdana kemaren..


Selamat Malam garasi, semoga selalu diberkahis kesehatan dan keselamatan..

Menjelang akhir tahun.. emoticon-Big Grin
Quote:

YES..

someday emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)

Quote:

haee mz blup emoticon-Salaman

Quote:

trio Alcoa emoticon-Toast

ga ada foto interiornya ya gan? terutama 2542nya kurnia emoticon-Request
btw, itu Aristo kaca penumpang bisa digeser gitu ya emoticon-Thinking

Quote:

haee kang adih
Cerbonan punya gaya emoticon-Metal

Quote:

bis taun 73 ini emoticon-Belo
dulu ane sering liat unit storing ppd mangkal di FO jatinegara nih emoticon-linux2

Quote:

OBL ber-sun roof emoticon-Matahari

Quote:

tak kira dirimu yg buat HT, kon emoticon-Ngakak (S)

============

siap meramaikan jalur Jogja - Surabaya & Semarang - Surabaya kelas Patas
Spoiler for SG Jetbus 2+:


RK8. 47 seat, 11 kanan, 10 kiri dan 5 belakang
Spoiler for Interior jetbus 2+:


servis makan di RM Utama, Caruban
Spoiler for Interior Jetbus 2+:

Diubah oleh vinstar
Quote:

makasi gan emoticon-Embarrassment
Quote:

yang line perdana B48 dan B49 gan...
Quote:

ga ada gan interiornya..
krna ane juga ga minat motret dalemanya.. emoticon-Big Grin
Halaman 158 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di