alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[SHARE] ALL ABOUT YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521cad383c118ea045000006/share-all-about-yamaha-music-manufacturing-asia

[SHARE] ALL ABOUT YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


Amin ... Semoga kita bisa bertemu gan .. emoticon-Cendol (S)
di YMMA tuh kerjanya enak gan.. banyak cewnya...haha
TAPI Gajinya sadis
Quote:


pernah kerja disana gan ?
atau masih kerja disana ?
Quote:


Sadis gimana gan?
ga sadis-sadis amatlah. tergantung bagian juga....
ane mantan yamus operator produksi periode april 2010-mei2013 emoticon-Cape d... (S)
kebetulan ane ditempatin di section mechanical part bagian painting printing,,, disitu lahan basah tempatnya lemburemoticon-Ngakak
Quote:


Trs ente knp resign gan?
Kalo boleh tau selaen basic salary yang kita trima tiap bulan apa aja? Gak bisa nego salary yah? Walopun uda pengalaman?
Ane dpt panggilan buat yang non produksi, jadi galau deh
Quote:


bagian non produksi yg paling enak itu departemen QA dan PE, ane abis kontrak. tiap bulan kita dpet uang shift, transport, dll. ente ngelamar jd staff apa produksinya? setau ane ya ga bisa nego... kalo nego pasti ga bakaln lolos.
Quote:



Keterangannya cuma non produksi (administrasi) gitu, tapi katanya bukan keuangannya, gaktau deh tapi.. Duh, jadi galau deh ane
Quote:


Dicoba dulu aja gan, ntar kalo gak cocok bisa resign, katanya sih gak ada penalty gitu, CMIIW
Quote:


dicoba aja dulu,, siapa tau dapet bagian Purchasing, QA, Finish Good
Quote:


Quote:


iya gan, tar ane coba dulu emoticon-2 Jempol
gan ane dapet panggilan interview buat tanggal 9 desember, biasanya apa saja yng di tanyakan ?
terima kasih emoticon-Smilie
Quote:


Ane dulu interview ga sampe sepuluh menit. Cuma ditanyain biodata pribadi, tugas akhir, sama suruh ngitung matematika + - : x . Itu pertanyaannya ga ada yang mendalam.
Kalo kata ane sih asal ga nego gaji pasti ente lolos gan.

ane akhirnya resign setelah melewati berbagai cobaan di sini emoticon-Ngakak
Diubah oleh badaon
Quote:


yang ngitung mtk kaya gimana gan ?
ane agak puyeng soalnya kalo di kasih mtk hehe

Quote:


Udah berapa lama gan ?
Quote:


Matematika biasa gan , pasti bisa lah. .

Semacam gini :
24- 6x3+10:5 = ?
Quote:


Gan ane besok ada panggilan tes di YMMA gan, ane bagian operator produksi soalnya kan ane baru lulus smk emoticon-Malu contoh soal tes psikologi nya gimana ya gan ?
Quote:


Wah ane agak lupa gan. Seinget ane soal2 psikotest standar, gambar2 logika, verbal n aritmatika , trus ada pauli juga.
Kurang tau kalo untuk operator sama apa ga, . Ane dulu nglamarnya staff gan.
Quote:


oh yang kaya gitu, oke lah
tengkyu gan emoticon-Big Grin

Halaman 4 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di