alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BBM ooh BBM (DIAM KALIAN..!!)
3.97 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546b5f335a516311338b4568/bbm-ooh-bbm-diam-kalian

BBM ooh BBM (DIAM KALIAN..!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 21
Imbas BBM naik, semua bahan pokok naik, angka kemiskinan naik.
Imbas BBM ga naik, APBN habis buat subsidi, yang kaya semakin kaya karna disubsidi.
Tuh pilih aja yang mana..
Emang lebih enak jadi komentator doank.
Yang bilang tidak melihat sesama, ambil cermin terus bercermin, sudah kah kita melihat sesama?
Quote:


Subsidi itu konsekuensi yg harus ada utk rakyat, karna subsidi itu adalah hak rakyat yg dtngnya juga dari rakyat..
Skrang kalau nyabut subsidi bbm ada efek domino yg jelas menimbulkan inflasi.
Bedakannya begini.. Mungkin situ belum pernah kerja jd blum ngerti..

Efek harga2 naik akan berpengaruh besar ke org2 yg menengah kebawah bukan ke bagian menengah keatas yg memang ga akan peduli dgn kekurangan org2 itu, mereka tinggal menaikan harga hulu utk nutupi kenaikan harga bbm, nah yg usaha di hilir yg notabene dilingkup menengah kebawah bakalan pusing karna takut naikin harga karna takut kehilangan pelanggan.

Begitu juga karyawan.. Utk yg menengah kebawah justru lebih pusing karna harga naik tapi gaji ga naik2, saat naik pun sangat tidak sesuai dengan prosentase kenaikan harga2. Sedangkan yg diatas utk nutupi kenaikan harga ga ada yg perlu dikawatirkan.
Padahal yg menengah kebawah itulah yg justru lebih keras mengeluarkan tenaga, fikiran, keringat utk keuntungan negara ini.


Masih mikir nguntungin rakyat kecil?? Dan memperkaya yg kaya?

Think again.. Berfikir Lebih jauh dan liat kenyataan, perbanyak pergaulan, perbanyak pengetahuan.. Biar bisa lihat lebih jelas..
Dunia tidak menyediakan tempat bagi para PENGELUH

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ah si agan, negatif muluk.
jangan ngerokok gan biar bisa beli bbm subsidi.
mau siapapun presidennya, bbm subsidi pasti naik.
pake pertamax dong gan, biar mesin motor jd awet.
emang dari dulu harga pertamax sama shell cuma beda gak lebih dari 200 perak, kodrat manusia mencari kualitas yg terbaik. coba rasain sendiri,, gak pernah beli shell ya ?
Yg bener itu cadangan minyak subsidi, krn bbm subsidi itu Endonesa import (bbm oktan 90 aka premix)
Kalo ga mau puyeng, ente naek kuda aja gan kaya wowo. gak perlu bbm, cuma perlu rumput..
Diubah oleh andiyhand
apapun dan siapapun presidennya #bukanurusansaya emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ane cuma numpang hidup dan nyari makan disini emoticon-Ngakak
Quote:

jaman mega emang dijualin, lah sekarang jaman jokowi emang udah ada yg dijual?
dapet berita darimana tuh?
dukun beranak ye? emoticon-Ngakak
ngerti???
ngerti cara tebak2an, pas kalo kejadian nanti bilang "kan kata gue juga" tapi pas ga kejadian langsung dah ilang tanpa komen kaya orang2 pendukung prabowo yang punya nadzar tapi cuma omdo
dan lu salah satunya emoticon-Ngakak
Quote:


Bangs*t ini kocak banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Emng itu tujuannya.. Biar pada naik kuda lagi gan.. Lebih Sehat dan bebas polusi.. Tapi agak sedikit bau aja.
bukan urusan saya gan
Quote:


Kan bapak lo ke beijing dalam rangka jualan.. Ah gimane sih ente..
Lagian ngapain jg gw ngilang.. Lah aslinya jg kaga keliatan.. Udah ilang trus ilang kemana lagi?? Aduh brooo.. Mbok ya klo komen di cerna dulu..

Secara garis besar ane setuju dgn apa yg agan TS jabarkan..

nah buat org2 yg belum bisa move on dari euforia pilpres, tolong lah tolong mulai berpikir lebih jernih, kalau kebijakan si RI-1 pro rakyat kita dukung tapi kalau tidak ya jangan membabi buta gitu donk saat melakukan pembelaan sekalipun ini di dunia maya only...

Come on guys pada move on lah dan sadar baik si peyang maupun si panjul (Mengutip istilah nya TS) itu bukan dewa yg bisa merubah kondisi bangsa ini seketika..
Diubah oleh Qaphsiel
Quote:


terus tempat elo dimana brur cocok nya?
akhirat ya..
Quote:


mulai terguncang ya gan..
Sekalian aja harga bbm naik ke 10000 rupiah per tetes
Biar greget
Kata mad dog ya, bukan kata gua :v
Akan ada tiba waktunya kita turunkan Yang Pantas kita TURUNKAN...!! Sesuatu yang Instan Ga akan pernah jadi Baik. HAUS KEKUASAAN...!! Siapa? SIapa Lagi kalo Bukan #oJoKuwi
Quote:

iye aje deh gan tkut ntar agan ngambek emoticon-Ngakak

Quote:


Maaf mas, saya bukan PENGELUH.


Quote:


Beuh. Setuju bgt sm agan ini. Emang mental bangsa+rakyat indonesia perlu dibenerin dr hal paling terkecil sekalipun. Ane jg blm paham sih gmn cara benerin mental'y. Soale syusyah. Tapi ya, syusyah blm tentu ga bs. Klu mau berusaha pasti bisa. Wlp mungkin lama. Kalo mau cepet. Musnahin smua orang indonesia yg ada skr. Tp kan itu ga mungkin.
Dulu pak Harto berkuasa digulingkan. Katanya gini lah gitu lah. Sekarang presiden yang baru berkuasa beberapa bulan udah dicaci maki. Bingung ane mikir anak-anak zaman sekarang.

Kalo nggak suka harga BBM naik, pergi aja dari Indonesia. Gitu aja kok repot. emoticon-Hammer2
Wkwkwk rokok naek ga protes, BBM naek protes
emoticon-Smilie INDONESIA emoticon-Smilie
Halaman 17 dari 21


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di