rikiciAvatar border
TS
rikici
Kecewa Sama Pelayanan Sony Center SMB Bekasi


ASSALAMU'LAIKUM WR. WB

Selamat Sore agan-aganwati

ane mau sharing tentang pengalaman ane yang kecewa berat sama pelayanan Sony Center di S*marec*n Bekasi

ane mau nuker voucher yang ane dapet dari aplikasi Sony Xperia Lounge, disitu ane dapet voucher potongan 50% buat accecories dan 30% buat casing , ketika ane datang ke Sony Center di S*marec*n Bekasi ternyata ane mendapatkan jawaban yang sangat mengecewakan

kira-kira percakapannya seperti ini

emoticon-Betty (S)(Pegawai Sony)

emoticon-Cool (ane)

emoticon-Cool : sore mas , saya mau bertanya soal penukaran voucer dari xpria lounge

emoticon-Betty (S) : voucer apa ya ? (dgn nada ga peduli)

emoticon-Cool : ini saya dapat dari xperia lounge , saya mendapat kan potongan harga

emoticon-Betty (S) : oh mas ga ada promo kaya gitu, adanya mesti beli HP Sony xperia dulu, baru mendapatkan voucernya (sambil nunjukin brosur)

emoticon-Cool : loh emoticon-Bingung (S) (sambil nunjukin HP + nunjukin aplikasi sony xperia lounge ) di syarat nya tidak ada ketentuan seperti itu

(ga ada jawaban dari si emoticon-Betty (S) seolah olah ga mau ngelayanin)

setelah itu ane tinggal, beli minuman emoticon-Cendol (S) lalu ane telepon Sony Xperia center karena sangat penasaran di nomornya 021 500-323

setelah ane konfirmasi di nomor tersebut, ternyata
TIDAK ADA PERSYARATAN UNTUK HARUS MEMBELI HP UNTUK MENUKARKAN VOUCER emoticon-Najis (S)

ternyata cukup menunjukan bukti dari aplikasi Xperia Lounge, karena sudah 500 voucher yg di tukarkan tanpa harus membeli HP , lalu ane di suruh balik lagi ke Sony Center agar CS dari nomor 500-323 mengkonfirmasi

ane balik lagi deh tuh ke tempat para emoticon-Betty (S)

emoticon-Cool : mas tadi saya telepon ke Sony Center & CS nya bilang tidak harus membeli HP dulu

emoticon-Betty (S) : ga bisa mas, harus beli HP dulu

emoticon-Cool : emoticon-Najis (S) dengan kesel ane telepon di CS yg bernomor 500-323 lalu dari CS tersebut ingin berbicara pada para emoticon-Betty (S) , lalu salah satu dari si emoticon-Betty (S) menelpon pada pihak sony center lain, padahal CS 500-323 itu masih dalam aktif ane telepon di HP ane gan emoticon-Bingung (S)

HP ane yang masih terhubung pada dengan Sony Center bernomor 500-323 di pegang sama salah satu emoticon-Betty (S) untuk konfirmasi

lalu ane diminta berbicara pada pihak sony lain melalui telepon dari mereka

percakapannya

emoticon-Betty (S) : halo, untuk masalah voucher itu memang harus membeli HP terlebih dahulu baru mendapatkan voucher tersebut

emoticon-Cool : emoticon-Bingung (S) ga ada syarat & ketentuan seperti itu saya dapat di sony xperia lounge

emoticon-Betty (S) : memang HP nya tipe apa ?

emoticon-Cool : emoticon-Cape d... (S) sony xperia M2

emoticon-Betty (S) : mas harus membeli xperia Z3 jika ingin mendapatkan voucher tersebut, jika mas memaksa saya akan memberikan tapi tanpa CAP dari sony, jadi mas ga bisa memakainya

emoticon-Cool : emoticon-Mad (S) (jawaban bodoh) loh mas inikan HAK saya, saya pengguna xperia juga, lagi pula dari pihak Sony Center di nomor 500-323 BILANG itu tanpa membeli HP cukup menunjukan BUKTI dari Xperia Lounge & mengisi data diri emoticon-Mad (S)

emoticon-Betty (S) : mungkin mas dapat informasi yg salah

emoticon-Cool : (jawaban amat sangat bodoh) emoticon-Najis (S)

pas ane mau jawab malah di putus gan emoticon-Mad (S)

lalu HP ane yg masih di pegang sama si emoticon-Betty (S) yg sedang konfirmasi di nomor 500-323 juga bingung, karena jawaban dari keduanya berbeda

dan yang paling ane kesel, tidak ada tindakan untuk menghargai costumer (mempersilahkan duduk dsb) mereka melihat ane dengan acuh emoticon-Mad (S)

lalu ada emoticon-Betty (S) yg berbisik seperti ini "masalah voucher doang di ributin"

WTF emoticon-Mad (S) bukan masalah voucher , tapi masalah HAK ane sebagai Pengguna Sony

ini penampakan vouchernya

Spoiler for 1:


Spoiler for ketentuan:


KEPADA PIHAK SONY TOLONG MEMBUAT PROMO YANG JELAS & SESUAI LAH DENGAN INFORMASI YANG DI BERIKAN emoticon-Cape d...

DAN KEPADA PEGAWAI emoticon-Betty (S)Sony Center SMB TOLONG HARGAI CUSTOMER, KALIAN DI TUGASKAN UNTUK RAMAH & MELAYANI CUSTOMER SECARA BAIK APAPUN KEPENTINGAN CUSTOMER emoticon-Mad

Diubah oleh rikici 28-11-2014 13:24
0
33.6K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan