jaunfuatAvatar border
TS
jaunfuat
Ide Menjadikan "Bajaj Modifikasi" untuk Anak Kost






Di Jakarta banyak kendaraan umum Bajaj oranye yang terancam akan digusur/dihancurkan dan digantikan kendaraan sejenis yang berbahan bakar ramah lingkungan yaitu gas atau menggunakan listrik dari baterai Lithium. Bagaimana kalau Bajaj lama tersebut tidak dihancurkan tetapi dimodifikasi bertenaga gas dan dijadikan ruang kost pribadi seperti berikut ini ?

Cekidot : emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Kendaraan modifikasi ini muncul pada pameran peluncuran perdana kendaraan Vespa Calessino yang beroda 3 seperti "Bajaj" yang bertenaga listrik. Kendaraan ini didesain oleh mahasiswa asal Jerman yang kuliah di Royal College of Art di London.

Quote:


Kendaraan ini dinamakan 'Bufalino' yang didesain oleh desainer industri Cornelius Comanns yang berupa kendaraan seperti kemping kecil yang dilengkapi peralatan untuk memenuhi kebutuhan dasar dari satu orang. Konsep di balik proyek ini adalah untuk menawarkan fleksibilitas selama melakukan travelling maupun untuk kegiatan sehari hari yang tidak perlu membayar hotel, sewa kost dan lain lain.

Quote:


Parkir bisa disetiap tempat yang diinginkan. Interior dilengkapi tempat tidur, dua unit tempat duduk, tempat memasak, baskom/ember air, ruang penyimpanan, tangki air, kompor gas dan kulkas yang menawarkan kenyamanan rumah.

Quote:



BAJAJ DI INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)



[URL="http://www.hipwee..com/hiburan/ide-menjadikan-bajaj-modifikasi-untuk/"]Sumur[/URL]

0
21.1K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan