via.drizzelAvatar border
TS
via.drizzel
SAYA HARAP NGGAK SEMUA CEWE KAYA GINI
SeLamat Pagiii agan agan cemuanyeeeee...


Segala sesuatunya kita mulai dengan bacaan Basmallah, BISMILLAHIROHMANIRROKHIMMM


emoticon-Malu (S)nuLis ini trit deg degannya minta ampun, makLum dari awal gabung kaskus cuma sebagai SiLent Reader tapi hari ini ada satu pemandangan yg bikin saya geget gregeten ato apaLah bahasanya sampe muncuL keberanian buat bikin Trid ini... Jadiii kL masih poLos poLos bingit TRidnya maapin ya gan..

PEMBUKAAN

Diiiih kaya Undang2 aja ya ada pembukaan segaLa, dari juduuuL agan jgn mikir macem2 Loh.. saya cewek tp rada kurang sreg ama cewe jaman sekarang.. bukan berarti saya gag mendukung kaum hawa, tapiiiiii periLakunya ituu Lohhhh bikin greget..
Langsung ajeee nihhh sikap2 Cewek yang saya sendiri aja Gag ngerti tu jaLan pikiran diambiL dr kitab apa.. Langsung ajeee niih

SATU, SELALU BILANG CEWEK PENGEN DIMENGERTI

HeLaaau namanya orang idup ya gag ada tuh namanya dimengerti, yang ada harus saLing mengerti. Logikanya cewe itu make perasaan 90% dan 10% baru pikiran. Jadi menurut saya KL cewek PENGEN dimengerti tp Cowok WAJIB dimengerti.. Cewek itu Lbh asooo kL berfikir, bisa Lah ngadem ngademiii yg cowok.. Jgn maunya cowok jd air muLu.. Yg cowo Lg jd api ya kita sebagai Cewek jd Airnyaaa.. eh kadangan ada yg justru dua2nya Api. Tus kapan ketemunya? kapan Damainya?.. Coba deh Pikir

DUA, ANTERIN DONK, JEMPUT DONK

Aduhbusyeeet, ini nih dikit2 toLong Dijemput disini, Anterin kesini.. Itu cowok pacar kamuuu ato Supir kamu?.... BoLehLah minta toLong jemput anter tp nggak seLaLunya... Liat sikon juga.. Cowoknya Lg sibuk nggak? Cuacanya mendukung gag? ato dy ada kepentingan yg jauh Lbh penting nggak?.. Selagi kita bisa Lakukan semua sndri ya kita Lakukan sendiri.. Toh cowok jg gag mungkin tega2 amat.. Kalo yg dirasa ini perlu diantar perlu djemput dg alasan keselamatan pasti cowo tanpa disuruh jg malah menawarkan diri untuk itu. atau kadang ada yg tiba2 uda muncul ketok2 ato pencet2 bel rumah.. taaaraaa aku datang menjemputmu,..

TIGA, BBM BERHENTI DI D

Kok bbm nggak di R c? apa karna bbm naik?.. Bukan karna ituuu nooon.
Banyak aLasan belum jg di R, bisa jadiii tanggung lagi ngerjain hal yg harus dikerjakan saat itu juga. Bisa jadii dy tidurrr, Bisa jd dia Lagii dijalan, atau ditempat ramaii nggak denger bb bunyii... Pikiran Cewek uda kemana mana. Belajarlah posotif tinking, jangan selalu memojokan cowok untuk selalu on.. Kalau cewek terus2an protes bbm cm D bisa bisa aLasannya Lama2 tuh Bisa jadii Dia LeLahhh...!! Lu nya c baweL.. emoticon-Cape d... (S)

EMPAT, IIIIIIIH KOK TUTUT TUTUT

Heyyy bukan Kereta Apiiii kok tutut tutut.. Ngambek gara2 nada teLp sibuk ato bahkan nggak nyambung itu cm buang2 tenaga. Hubungan aja ada naik turunnya. Signal jg ada naik turunyaaaa... Nggak selalu nada sibuk itu dia lagi telponan. Kadang jg signal bikin komunikasi nggak Lancar.. Masa mau nganbek gegara Jaringan jelek??? Ngambek nooh sama Tower..emoticon-Ngakak

LIMA, HEBOH KEMANA MANA A DI TELPON, B JUGA, C JUGA

Slooowww, KaLemm, asssooooo
Padahal berangkatnya uda pamitan mau ada acara iniii sayaaaankk, tus abis itu nggak ada kabar, langsung deh kelabakan kaya kemalingan.
Jangan hubungiii semuanya teman atau rekan kerjanya saat dia sedang tidak ada kabar.. hubungi saja salah satunya yg kamu anggap dia sd ada bersamanya,.. Kasian cowo kamu nanti teman2nya koment iiihhh cewek Luuu nggak percayaan banget sih?





Sebenernya masih banyak yg saya nggak sreg, tp nanti ini Trit bisa jd koran..
Nggak tau ini disebut CurcoL/ koran/ atau uneg2 yang jeLas saya cuma nuLis apa yang saat ini lagi paling nggreget di hati..
Kesimpulannya tolong posisikan diri anda sebagai peempuan yang bijak, bisa lebih positif tinking terhadap pasangan, Jangan cuma menang cantik tp Wanita jg harus cerdas.. Bisa memiLah miLah mana perilaku baik dan kurang baik.
Disini saya nggak biLang semua wanita jaman sekarang seperti itu.. Hanya sebagian saja. Pati allah masih punya stok banyak wanita2 pintar cerdas cantik luar dalam..

Agan2 pernah punya pacar macam itu? anda belum beruntung berarti.. yang sudah dapat Cewek baik ucapakan Syukur, di jaga baik2 bawa dia tutun ke SyurgaNYA..

Saya Newbie, ini Trit berantakan banget, emoticon-Sorry ibaratnya masih Playgroup Lagi latian nulis..
Jangan di timpuk ya gannnn.. Thx



Sumber: Pikiran diri sendiri
0
35.5K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan