and1idAvatar border
TS
and1id
pria menafkahi keluarganya?
Saat kita telah menikah kadang seorang suami ragu bertanya kepada istrinya, jika ibunya sedang membutuhkan uang, kadang juga hal ini menyebabkan pertengkaran.

Apakah kita tega saat orang tua kekurangan materi ?

Apakah kita tega saat orang tua kekurangan kasih sayang anaknya ?

Kita dilahirkan oleh seorang ibu dengan taruhan nyawanya, ia merawat kita sejak bayi, kadang tidurnya terganggu karena kita menangis, kadang ia rela meminjam uang ke tetangga untuk membiayai sekolah atau untuk kita dapat jajan, berjalannya waktu kita menjadi seseorang, lulus kuliah dan bekerja, kita menyukai seorang wanita, waktu bersama ibu mulai tidak ada, kadang kita menjajani atau mentraktir pasangan kita, setelah kita mulai sukses dan akhirnya menikah, apakah kita memberikan sesuatu untuk ibu?, saat istri kita diajak ke mall dan dibelikan baju serta tas yang bagus, apakah hal tersebut berlaku juga kepada ibu?

Semua orang tua tidak ada yang tega meminta atau menuntut anaknya untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga tersebut malah mereka sedapat mungkin membantu anak-anaknya agar selalu bahagia dan cukup kebutuhan ekonominya, benar ga?

Tetapi apakah kita sebagai anak tidak ingin membahagiakan mereka untuk membelikan sesuatu yang dahulu mereka inginkan untuk dibeli tetapi mereka tidak membelinya karena biaya sekolah atau kuliah kita..mari kita renungkan..

Semua orang tua pasti kangen kepada anaknya walau ia telah mengetahui bahwa sang anak sibuk dengan pekerjaan, urusan rumah tangganya, urusan lain yang menjadi pikirannya, apakah mereka meminta? Tidak, tetapi kitalah sebagai seorang anak harus sadar bahwa mereka bukan hanya membutuhkan materi tetapi juga kasih sayang serta perhatian, usia mereka yang semakin tua terkadang membuat mereka seperti anak kecil kembali, oleh sebab itu mari kita memberikan kasih sayang kepada mereka melalui telepon setiap hari walau hanya lima menit untuk mengetahui kabar mereka, apa yang mereka rasakan serta mendengar curhatan mereka, bukan hanya mendengarkan curhatan kita saat kita memiliki masalah..he..hee. Adakah waktu kita untuk mereka ?
By:
Andy Kurniawan (Penulis Ebook)
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Sundul Up
Diubah oleh and1id 24-11-2014 03:47
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan