maduputihAvatar border
TS
maduputih
Surganya para penggemar Olahraga Ekstrem
Thank banget all momod and mimin dan kalian kaskuser

WELCOME TO MY THREAD!emoticon-Toast

Keringatan karena olahraga itu udah biasa, tapi kalo keringat yang mengalir deras dipadukan sama adrenalin yang terpacu kencang, namanya apa hayo gan?
Yak tepat, sensasi Inilah yang akan agan-agan rasakan kalau melakukan extreme sports alias olahraga ekstrim. Olahraga ekstrim ini pasti jenisnya macam-macam dan bisa dilakukan baik di darat, air maupun udara. Dari yang menggunakan peralatan lengkap, sampai tanpa alat sama sekali.

Tentunya nggak semua tempat bisa dijadikan spot yang cocok buat olahraga ekstrim. Namanya juga olahraga ekstrim, masa tempatnya biasa-biasa aja? Hehehe. Nah, mau tau nggak gan, jenis-jenis olahraga ekstrim plus spot-spot-nya yang terkenal di seluruh dunia?

Simak yang satu ini alias cekidot gans :

1. Skateboard: Lousville Extreme Park


Tempat ini bisa dibilang surganya para skaters dan bmx riders. Gimana enggak? Skatepark di Lousville, Kentucky Amerika Serikat ini dibangun di atas lahan seluas 37000 meter persegi dan telah diakui secara nasional. Fasilitasnya meliputi arena full pipe, berbagai ukuran bowls, rails, street course dan masih banyak lagi. Serunya lagi, tempat ini buka 24 jam per hari, balik kerja tengah malem atau galau diputusin pacar, bisa langsung nge-skate nih gan!


2. Parkour: Leap Parkour Park


Biarpun biasanya para pecandu parkour ini mengasah ketrampilannya di atap-atap gedung, tapi ternyata ada spot khusus yang dibangun untuk olahraga ekstrim ini loh gan! Namanya Leap Parkour Park. Leap sendiri singkatan dari London Experience of Art du Deplacement and Parkour, lokasinya di London, Inggris. Leap Parkour Park ini adalah fasilitas Parkour outdoor pertama di dunia yang dikelola secara profesional. Belum bisa melompat-lompat bak ahli parkour? Tenang, di sini ada kursusnya juga loh gan!


3. Surfing: The Dungeons

Buat yang doyan olahraga ekstrim di air, maka jawabannya sudah pasti surfing, dan salah satu tempat surfing paling ekstrim di dunia adalah The Dungeons. Untuk mencapai lokasi surfing di Cape Town Afrika selatan ini saja kita harus mendaki gunung-gunung yang tinggi. Meskipun The Dungeons menawarkan keindahan pantai yang memanjakan mata, tapi sebenarnya ombak di sini sangat berbahaya. Buat agan-agan yang masih belajar surfing, mendingan jangan coba-coba kesini gan, soalnya selain batu-batu karang keras yang menanti di dasar air, banyak juga hiu yang berkeliaran di tempat ini, Ngeri gan!


4. Snow Boarding: Tignes – France

Hobi berseluncur tapi nggak doyan gerah? Ini dia spot olahraga ekstrim yang paling cocok buat Agan! Yap, Snowboarding juga salah satu olahraga ekstrim yang banyak digemari gan. Spot ini terletak di pegunungan Alpen, Prancis yang memukau karena keindahannya. Dengan ketinggian hingga 2100 meter dan jumlah slopes sampai 155, siapapun yang meluncur di Tignes pasti akan merasakan adrenalinnya terbakar, meskipun tempat ini sebenarnya sangat dingin. Sayang di Indonesia nggak turun salju ya gan, jadinya kita nggak bisa latihan dulu sebelum main snowboarding di sini.


5. Sky Boarding: The Sky!

Ini dia biangnya olahraga ekstrim gan! Dengan selembar papan dan sebuah parasut yang menempel di punggung, para sky surfer ini membelah langit dengan kecepatan yang luar biasa. Dan spot untuk olahraga ekstrim ini adalah the sky alias langit itu sendiri gan. Nggak ada batasan tempat, selain langit luas dan keberanian dari para atlet sky boarding ini. Kebayang kan gan gimana serunya?

Ngebayanginnya aja bikin deg-degan. Kalau agan udah bosen sama olahraga ekstrim yang biasa-biasa aja, boleh dicoba olahraga ini gan, siapa tau kalau udah jago bisa main di iklan keren ini gan :

[YOUTUBE]fXQmFjCCARY&feature=youtu.be[/YOUTUBE]

Itu tadi spot-spot olahraga ekstrim versi ane gan. Yang pasti, selain memacu adrenalin, olahraga-olahraga ini dijamin membuat agan-agan makin kelihatan keren di depan cewek-cewek emoticon-Big Grin
Nah, kalau spot olahraga ekstrim versi agan sendiri yang kayak gimana nih?

Jangan lupa emoticon-Cendol (S) Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh maduputih 20-11-2014 07:09
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
77.5K
783
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan