alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(PICT): INILAH SEBAB ISLAM MELARANG LAKI2&WANITA NON MUHRIM DILARANG BERSENTUHAN
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546c44eba3cb17727a8b4576/pict-inilah-sebab-islam-melarang-laki2ampwanita-non-muhrim-dilarang-bersentuhan

(PICT): INILAH SEBAB ISLAM MELARANG LAKI2&WANITA NON MUHRIM BERSENTUHAN

(PICT): INILAH SEBAB ISLAM MELARANG LAKI2&WANITA NON MUHRIM DILARANG BERSENTUHAN

APAKAH YANG TERJADI JIKA BERSENTUHAN DENGAN BUKAN MAHRAMNYA?

Bagi pasangan lelaki dan perempuan yang sedang pacaran atau bertunangan, inilah alasan dan sebab mengapa anda tak perlu bersentuhan dengan bukan mahram atau pasangan masing-masing di luar sana. Lihat TANDA MERAH dalam gambar di bawah.

Kajian menunjukkan bagian berwarna merah adalah peningkatan suhu yang tinggi di kawasan tersebut. Jadi berpegangan tangan, jantung seorang perempuan akan berdegup kencang karena cinta dan kasih sayang. Sedangkan lelaki berdegup di otak dan kemaluan kerana nafsu semata-mata.

Dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda:

لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَس امْرَأَةً لا تَحِل لَهُ

“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda:

لاَ يَخْلُوَن رَجُلٌ بِامْرَأَةٍ إِلا مَعَ ذِي مَحْرَمٍ

“Sekali-kali tidak boleh seorang laki-laki bersepi-sepi dengan seorang wanita kecuali wanita itu bersama mahramnya.” (HR. Al-Bukhari no. 1862 dan Muslim no. 3259).

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu , Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda

كُتِبَ عَلَى ابْنِ آدَمَ نَصِيبُهُ مِنَ الزنَى مُدْرِكٌ ذَلِكَ لاَ مَحَالَةَ فَالْعَيْنَانِ زِنَاهُمَا النظَرُ وَالأُذُنَانِ زِنَاهُمَا الاِسْتِمَاعُ وَاللسَانُ زِنَاهُ الْكَلاَمُ وَالْيَدُ زِنَاهَا الْبَطْشُ وَالرجْلُ زِنَاهَا الْخُطَا وَالْقَلْبُ يَهْوَى وَيَتَمَنى وَيُصَدقُ ذَلِكَ الْفَرْجُ وَيُكَذبُهُ

“Setiap anak Adam telah ditakdirkan bagian untuk berzina dan ini suatu yang pasti terjadi, tidak bisa tidak. Zina kedua mata adalah dengan melihat. Zina kedua telinga dengan mendengar. Zina lisan adalah dengan berbicara. Zina tangan adalah dengan meraba (menyentuh). Zina kaki adalah dengan melangkah. Zina hati adalah dengan menginginkan dan berangan-angan. Lalu kemaluanlah yang nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian.” (HR. Muslim no. 6925)

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman

قُل للْمُؤْمِنِينَ يَغُضوا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوا فُرُوجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِن اللهَ خَبِيرٌ بِمَا يَصْنَعُونَ

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat’”.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, :

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَر عَلَى الرجَالِ مِنَ النسَاءِ

Tidak pernah aku tinggalkan fitnah yang lebih berbahaya terhadap kaum pria daripada fitnah para wanita.[HR Al-Bukhari no 5096]

Setelah kita mengetahui tentang larangan dan bahaya bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahram berdasarkan hadits di atas

MASIHKAN ANDA BERPACARAN..???

Copas Akh Abdil Muhsin Hari Al-Kadiry

SILAHKAN SHARE semoga bermanfaat..
Diubah oleh sasak.ok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Bermanfaat sekali
alhamdulillah sudah gak lagi gan, udah kimpoi.. emoticon-Malu (S)
pertamax kah?
calon thread sepi emoticon-Frown
bantu up aja emoticon-No Sara Please
Betul gan, sebaiknya kalo masih pacaran jangan lah suka bersentuh sentuhan, tar malah cepet bosen emoticon-Malu
''Wala taqrabu al-zina (Janganlah mendekati zina)'' (Q.S. 17:32)
Pembodohan.
Skrotum 1 derajat lebih rendah dari suhu tubuh..
emoticon-Cool
pantesan si johny suka cenat cenut emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo


Nice info gan emoticon-2 Jempol
lanjut gan
nah ini, baru trit bermanfaat. dibandingkan dengan trit si ini dan si anu ternyata adalah muslim, memalukan aja emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Recommended Seller buat ts emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh anton276
ane pacaran senormal nya aja ... kalo lagi hepi kiss2 dikit boleh dong ,,, emoticon-Malu (S)
ane bantu up ganemoticon-Sundul Gan (S)
Nais inpoh gan....
sentuhan yang bukan pada tempatnya emang bisa menyebabkan korslet gan emoticon-Embarrassment
bullshit kayaknya kalo cew cow saling suka bersentuhan g kepikiran lebih.
tobatlah walau anak manusia
haha manteb nih ilustrasi nya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di