alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Pantangan di Berbagai Negara yang Mungkin Belum Agan Tahu [PENTING]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541e2c1a902cfe2a648b456e/beberapa-pantangan-di-berbagai-negara-yang-mungkin-belum-agan-tahu-penting

Beberapa Pantangan di Berbagai Negara yang Mungkin Belum Agan Tahu [PENTING]

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 40
laen negara laen pantangan juga ya gan emoticon-Smilie
semua tentang budaya ya gan, ada2 aja emoticon-Ngakak
ini yg edisi luar Indonesia ya emoticon-Big Grin
hehe
Quote:


Iya gan keren...
Quote:


Wahhhh gt ya gan,jadi kalau psk d sana pake kunci yah
emoticon-Bingung (S)
keluarnegri aja kagak pernah
Di indonesia : pantang Menyerah alias ngeyel terusBeberapa Pantangan di Berbagai Negara yang Mungkin Belum Agan Tahu [PENTING]
manajemen lintas budaya
bagi kita mah aneh tapi bagi orang sononya biasa aja, kata orang luar juga di Indonesia banyak yang aneh
Oh begitu gan, baru tau ane
Jejak dulu ya gan emoticon-Paw
Ntar kalau ane kesana bisa inget" wejangan ini emoticon-Big Grin
Aamiiin.... emoticon-angel
nambahin dikit:

di pinoy kalo makan disisain dikit biar gak dianggap rakus
di thailand setiap jam 8 di tempat2 umum pasti diputar lagu kebangsaannya dan semua orang termasuk orang asing wajib tegak
thx info-nya gan & nice thread
Info bagus emoticon-thumbsup
Kapan yah ane bisa berkunjung ke negara² tersebut emoticon-Mewek
Cultural differences yahh
di mana bumi di pijak di situ langit di junjung
Quote:


gak cuma kepala yg lebih tua gan, kepala anak2 juga tabu. mereka beranggapan kepala adalah bagian tubuh yg disucikan emoticon-Matabelo
ane jadi laper gan
Quote:


nabung dong dr skrg gan emoticon-Matabelo
Halaman 20 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di