alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Susah Bukan Berarti Ngga Bisa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546074311cbfaa2e468b4571/susah-bukan-berarti-ngga-bisa

Susah Bukan Berarti Ngga Bisa

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 49
ya susah, tapi bisa, cuma ga mudah. iya gitu
Intinya semua pasti ada solusi atau jalan keluarnya asal kita saling membantu dalam memecahkan masalahnya emoticon-thumbsup
motivasii
kata "susah/sulit" biasanya dipakai untuk menghindar/malas emoticon-Smilie
padahal sebenarnya bisa kalau mau dilakukan emoticon-Ngacir
nice share gan
emoticon-Malu
bener gan, selagi kita mau mencoba dan berusaha disitu pasti ada jalannya emoticon-Jempol
betul gan, yg penting usaha dulu emoticon-Big Grin
jadi inget guru ane kata"nya emoticon-Malu (S)
Pak Billy keren.
Makasih udah Buat Semangat saya bangkit. emoticon-Smilie
top mantap.
dicoba dulu, baru tahu susah atau emang gak bisa / mampu ya gan?
Sip banget nih sugestinya , bener gan klu susah harus bersatu di kerjain bersama sama untuk mencari solusi nya emoticon-Kiss (S)
bener bingittt tuh om puh
mungkin sesekali kita mmg perlu lebih berkeringat drpd berhenti emoticon-Cape d... (S)
Nice info gan. Keep Be positif always selalu yaw
intinya berusaha n jngn nyerah...
nice motivationemoticon-Smilie
tadinya udah putus asa belajar beatbox, setelah baca ini langsung semangat lagi
Simple tp padat isinya.. kereeeeen gannnn...
emoticon-Sundulemoticon-Ngakak
yg terpenting di coba gan,masalah hasil dinilai dari usaha yg uda kita jalani
kalau susah terus kan berarti gak bisa juga emoticon-Ngakak
Halaman 24 dari 49


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di