siebenunzwanzigAvatar border
TS
siebenunzwanzig
[Ngakak] Ngerjain Penipu Modus Angsuran [Skrinsut + Narasi Inside]
Prakata:
Setelah bertahun-tahun menjadi silent reader dan fjb seller doank, ane mencoba sedikit berkontribusi memeriahkan Lounge kaskus gan. Maaf kalo masih berantakan dan belepotan, ane independen ni nulisnya (ga tergabung dalam grup pemburu hot trit ato apalah). Monggo dinikmati saja cerita ane, silent reader ane persilakan menyimak ga perlu vote ato rate (ane sadar diri karena bertahun-tahun cuma nyimak doank, kalo emang karma bakal ane terima emoticon-I Love Kaskus (S)). Pake SHIFT + X gan kalo males buka spoiler satu-satu

Pagi ini (Jumat 14 November 2014) ane baru selo gan, ga ada kerjaan (ngakunya, padahal skripsi tak tersentuh emoticon-Malu (S). Nah pas lagi glundang-glundung (red: ga ngapa-ngapain), tiba-tiba hp berdering gan. Ada SMS yang isinya ginian:
Spoiler for #1:

Langsung dah otak kriminal untuk mengkriminali kriminal ane (nah loh) berteriak "Kerjain aja noh!". Ane pun menuruti "kata hati" ane dan membalas dengan sms ini:
Spoiler for #2:

Biar seru, ane bales ginian gan (biar dia mikir kalo ane masuk perangkapnya):
Spoiler for #3:

Dapet jawaban seketika dari penipu ane makin bersemangat (sambil senyum-senyum sendiri pastinya emoticon-Ngakak (S)). Dan setelah mikir selama beberapa detik (ane harus lebih pinter dari penipu emoticon-Army (S)maka ane dapatkan wangsit ini untuk ngreply:
Spoiler for #4:

Dari situ mulai ane ditelpon berkali-kali gan, tapi males angkat (ga males-males juga sih, cuma rada khawatir kalo si penipu punya ilmu hipnosis lewat telepon juga emoticon-Malu (S))
Spoiler for #5:

Widiiiiih penipunya baek gan, ngasi 10% coba emoticon-Ngakak (S). Bener-bener kesempatan yang tidak boleh disia-siakan mumpung diskon emoticon-Ngakak (S). Lanjut deh:
Spoiler for #6:

Merasa berhasil membuat si penipu percaya, ane terusin dah sandiwara ini emoticon-Ngakak (S):
Spoiler for #7:

Ga sampe di situ aja, ane juga bikin kejutan spesial buat si penipu biar tambah percaya:
Spoiler for #8:

Sampe titik ini ane berasumsi si penipu masih percaya ane gan. Nanyain transfer brapa duit pula tuh emoticon-Hammer (S). Ane terusin dah:
Spoiler for #9:

Ane udah berpikir untuk mengakhiri "penipuan" ane sampe titik ini gan (soalnya dia udah mulai ga percaya). Tapi apa daya, ane masih penasaran sejauh apa ane bisa ngerjain dia gan emoticon-Hammer (S). Alhasil:
Spoiler for #10:

Hmmmmm, ane udah mikir kalo penipuan ane udah terbongkar oleh penipu emoticon-Ngakak (S). Ane coba dah beberapa langkah lagi untuk meyakinkan masih bisa diselametin apa ga percakapan ini:
Spoiler for #11:

Tapi sayangnya udah ga ada kesempatan lagi buat ngerjain dia gan emoticon-Hammer (S):
Spoiler for #12:

Ekspektasi ane cuma sampe situ aja dia mau nanggepin ane gan, tiba-tiba:
Spoiler for #13:

Trus ane juga nungguin kapan dia mau ngata-ngatain ane gan, taunya di akhir percakapan doank emoticon-Ngakak (S):
Spoiler for #14:

Sekian cerita ane pagi ini gan. Ane cuma niat menghibur aja, ga ngarep apa-apa emoticon-Shakehand2. Ane yakin ga ada kaskuser yang bisa percaya ama modus penipuan gituan. Thanks yang udah sempatin baca cerita ane yang panjang banget, ada cendol untuk komeng pertamax emoticon-Toast> selamat untuk agan angelndevil

NB: Ini data penipunya gan:
Rekening BRI a.n. AKBAR RUSADI 1467-0100-1622-539
No. HP: 085759155959 (monggo kalo ada yang mau ngebom SMS, masih aktif nomor dia emoticon-Hammer (S))

UPDATE Minggu 16 November 11:07

Tu nomer penipu masih aktif gan emoticon-Ngakak. Mungkin dia udah terlanjur ngisi pulsa banyak buat modal nelponin calon korban yang lain (sayang kalo nomor dibuang emoticon-Hammer2. Monggo kalo ada yang mau ngebom SMS atau ngerjain ulang emoticon-Ngakak

Bagi yang penasaran arti kalimat terakhir si penipu yang udah diterjemahin kaskuser lain:
Spoiler for translasi:


Tapi ada juga keluarga kaskuser yang kena musibah modus serupa gan emoticon-Berduka (S) :
Spoiler for turut berduka gan:


Dan tak lupa komeng kaskuser yang bikin ngakak emoticon-Ngakak :
Spoiler for ngakak abis:


UPDATE Senin 17 November 2014 06:22

Si tuti (tukang tipu) masih menggunakan nomernya untuk nipu gan emoticon-Hammer (S). Kemarin ane coba sms ke nomer dia via web freesms4us.com dengan format "Pak SAIFUL angsuran saya gimana." eh dijawab gini gan:
Spoiler for masih nyoba-nyoba:

Intinya: monggo kalo ada yang mau "menipu ulang"si tuti itu gan. Saran ane format awalnya gini: "Bapak/Pak SAIFUL (nama SAIFUL adalah nama yang digunakan si penipu) tentang angsuran saya gimana?". Ntar pasti dibales SMS isinya nomer rekening. Nah ngomong aja "Tolong telepon saya pak" kalo mau ngisenginnya lewat telepon gan, biar bisa bikin trit baru (ane janji pasti ngomen + ngevote gan emoticon-Ngakak (S)). Selamat meneruskan perjuangan ane bagi yang berminat emoticon-Ngakak (S).
Diubah oleh siebenunzwanzig 20-11-2014 02:27
0
33.4K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan