alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Kalian Tahu Bedanya Sumpit Jepang Dengan Sumpit Cina dan Sumpit Korea?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f88c35a5163dd388b4573/apa-kalian-tahu-bedanya-sumpit-jepang-dengan-sumpit-cina-dan-sumpit-korea

Apa Kalian Tahu Bedanya Sumpit Jepang Dengan Sumpit Cina dan Sumpit Korea?

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 67
Ga jelas maksudnya panjang pendek ukuran sumpitnya, biar lebih jelas baiknya dikasih rentang sekian senti sampe sekian senti..
wew.. unik..
ane bingung bedainnya..dari gambar hampir sama..tp ane suka jg pke sumpit klo masak mie kuah emoticon-Ngakak
kirain sama gan, ternyata beda toh emoticon-Embarrassment
makasi info barunya gan.. emoticon-Big Grin
kayanya boleh juga tuh gan sumpit korea yang dari perak
biar bisa deteksi ada racun apa ga
ane gak bisa pake sumpit gan. Megang sumpit kalo makan mie ayam, itu juga cuma awalnya karna gak ada yg nyangkut2 mienya ahirnya pake sendok juga
kirain gak ada bedanya gan emoticon-Matabelo
thank's infonya Gan.
kata teman saya itu gaya silang, tapi tetap pake 1 tangan cuma kekuatan daya jepitnya yg kurang, kl jepit bakso suka terlepas emoticon-Ngakak
Quote:



Setubuh Gan emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


klo perlu ga sah pake sumpit boz drpd mknnnya terbang. emoticon-Ngakak
ane yang pokok e yang panjang gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iy, gw pernah tuh, basonya mental ke mangkok teman gw. untung sikonnya ngk rame jadi ngk malu.

Jadi kl makan mie bakso gw pasti minta garpu emoticon-Ngakak
Quote:


sampai segitunya boz?
ternyata selama ini gue makan mie dirumah pake sumpit china emoticon-Matabelo
Yang aku tau, kalau sumpit dari kayu pemakaiannya dianjurin hanya sekali pake aja habis itu buang, krn rentan terhadap pertumbuhan jamur, bakteri & kuman bila nantinya mau dipake lagi.
ternyata ada sumpit dari stainless steel ya.. emoticon-Matabelo
Quote:

oalah ternyata sekali pake ya.. emoticon-Matabelo
Saya kira yg pake sumpit itu cuman orang jepang dan cina.
ternyata korea juga yah
ane pake sumpit alami aja gan alias tangan emoticon-Ngakak
nice info gan
enakan supit kayu daripada logam
tapi mewahan logam
Halaman 62 dari 67


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di