alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantaskah seorang guru SD berprilaku seperti ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54659d98c1cb170b508b456b/pantaskah-seorang-guru-sd-berprilaku-seperti-ini

Pantaskah seorang guru SD berprilaku seperti ini?

Siang gan mau cerita dikit nih tentang guru SD adek ane

Langsung aja gan, seperti biasa ane yang selalu jemput adek ane tiap mau pulang di SD negeri daerah kebon jeruk nih gan emoticon-Blue Guy Smile (S) Hari ini adek ane pulang jam 10:30 karna hari jumat jadi pulangnya cepet berhubung mau sholat jumat

Karna ane laper ane jalan jam 10:00 gan sarapan dulu di warteg terdekat sampe kenyang emoticon-Malu (S) abis makan ane langsung caw gan ke sekolah. Pas nyampe di sana ane liat masih jam 10:30 yaudah deh duduk duduk dulu di situ nunggu bel bunyi sama ibu ibu yang nunggu anaknya pulang juga yang sekelas sama adek ane. mereka ngerumpi di situ gan ane mah gk ikutan ngerumpi cuma ngedengerin aja hehehe emoticon-Big Grin

Nah di sini mulai aneh gan guru adek ane keluar sekolah naik motor emoticon-Bingung (S) awalnya ane gk tau mau kemana tapi kata ibu ibu di sebelah ane katanya dia mau jemput anaknya dulu. Ane ngerasa kok aneh guru boleh keluar gitu ya. itu guru jemput anaknya lama gan gak balik balik emoticon-Cape d... (S) bahkan dia keluar sampe bel pulang bunyi dia blom balik juga gan jadi adek ane nunggu itu guru pulang dulu emoticon-Cape d... (S) akhirnya itu guru balik juga gan dan ternyata bener dia jemput anaknya dulu (emang boleh ya?)

Sekitar jam 10:45 tuh gan baru balik ke sekolah ane kira adek langsung di suruh pulang gan tapi sampe 10 menit adek ane gk keluar keluar, ibu ibu di sebelah ane jg udah mulai ngedumel gan anak nya gk keluar keluar. emoticon-Mad (S) berhubung ini hari jumat ane takut gak kedapetan tempat di masjid gan karna kan adzan sekitar jam 11:30 biasanya kalo udah adzan masjid deket rumah ane udah penuh emoticon-Frown

Ane inisiatif mau ke kelas adek ane, mau jemput lah sekiranya karna udah jam pulang (telat banget malah) nah pas sampe kelas ane liat gurunya lagi duduk sambil ngomong apa gitu ane gk dengerin. Karna udah jam pulang hampir telah 30 menit ane bilang dr pintu ke gurunya terjadi dialog gini gan (guru itu duduknya ngadep ke pintu jadi bisa liat ane gan)

A: Ane
G: guru SD

G: (lagi ngomong)

A: Maaf pak udah jam pulang (gk bersuara gan cuma mangap mangap aja sambil nunjuk jam tangan)

G: ANDA SIAPA NGATUR NGATUR SAYA? INI KELAS SAYA, MURID MURID SAYA. emoticon-Mad (S). (teriak sambil gebrak meja)

A: (kaget ane) emoticon-Shutup Tapi pak kan ini hari jumat adek saya mau sholat jumat

G: IYA SAYA TAU INI HARI JUMAT BLA BLA BLA emoticon-Mad (S) (gak dengerin ane gan)

A: *Kok guru begini ya, apa ane salah? emoticon-Bingung (S)* (sambil jalan mau keluar)

pas mau keluar ane liat ke kelas sebelah gan ada guru di situ lg ngoreksi nilai mungkin ane samperti terus ane cerita ama itu guru tentang guru sebelah tapi responnya iya iya aja gak ngasih solusi. abis itu ane liat kelas adek ane akhirnya di bubarin yaudah ane langsung pamit sama guru itu dan ngacir pulang sekitar jam 11:15

Pertanyaan ane
1. Emang boleh ya gan guru keluar sekolah kaya gitu? emoticon-Bingung (S)
2. Apa ane salah ngingetin dia kalo udah jam pulang? emoticon-Bingung (S)
3. Apa pantas guru SD marah marah begitu di kelas? emoticon-Cape d... (S)
4. Guru seperti itu bisa di laporin gak sih gan? katanya dia sering absen juga gk ngajar di kelas, kalo bisa laporinnya kemana doi PNS gan. emoticon-Cek PM (S)

bagaimana menurut agan?

Sekian Thread ane maaf kalo berantakan ane gk bisa nulis gan emoticon-Malu (S)

Tambahan: adek ane kelas 4 SD gan, di sekolah adek ane tiap jenjang cuma ada 1 kelas (sekolahnya kecil)
Diubah oleh Korasuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax di amankan
lain kali alasannya yg keren

"pak kok blm keluar juga? sekarang kan hari jumat, saya ada jadwal khotbah"


itu......
coba ke kepala sekolah mungkin gan emoticon-cystg
Seenggaknya klo sama ortu guru itu baek gan, beda klo ngomong sama muridnya (terutama yg killer emoticon-Ngakak (S) )

Quote:


Yeh si agan bisa aja emoticon-Ngakak

Quote:


Pengennya sih gitu gan, tapi pengen koreksi diri dulu apa ane yang salah... emoticon-Cendol (S)
harusnya di video-in aja gan, kapan tu guru keluar.. sampe tu guru balik.. trus di kirim ke kemdiknas..
jangan disebar di soc-med. ntar lu dilaporin atas pencemaran nama baik.. emoticon-Takut
komplain ke kepala sekolah dulu aj pake tambahan dikit ngancam ente bs Laporin ini skalian ke kemendiknas, geto
Quote:


kan ane gk sebut nama gan kecuali ane sebut nama gurunya sama sekolahnya emoticon-Big Grin
lapor kepala sekola atau kepala yayasan gan emoticon-Matabelo

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel
kita bully aja gan biar jera emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)...ane tunggu gan perkembangan kisahnya
Mungkin doi cwo jadi2an gan dan kebetulan td doi lg PMS...
emoticon-Ngakak
dikasusin ke sosmed biar gurunya terkenal gan emoticon-Ngakak (S)
bahaya gan!
adek ente kemungkinan bakal dibully ama ntu guru.
klo liat uraian TS, kemungkinan ke arah itu sangat mungkin, semoga aja ntu guru tidak pendendam.
:hamner
Quote:


ane juga udh mikir gitu, kalo dia berani nyentuh adek ane ato mainin nilai mau ane laporin ke dinas aja emoticon-Bata (S)
Kok bisa guru SD sering absen?

Kalo SD gurunya ngga masuk ya seharian ngga belajar kan? emoticon-Bingung (S)
coba mention di twitter ke @aniesbaswedan gan, secara doi menteri pendidikan...
tanyain namanya sapa?
bilang aja mau ente aduin ke tukang cireng deket rumah ente...gituuu
kalo berani jitak in aja gan !!
setahu ane guru nggak boleh keluar sembarangan gan...apalagi dia ada jam pelajaran...kecuali memang ada urusan mendadak..itupun harus seijin kepsek dan harus ada guru penggantinya...trus masalah agan negur guru memang kurang etis gan..mendingan agan ngadep kepsek nya aja...biar kepsek yang negur bawahannya...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di