RIANCONSPIRACY
TS
RIANCONSPIRACY
Jurus jitu kenalan sama cewe dan udah kebukti!!!
Jurus jitu kenalan sama cewek & udah kebukti!!!




Quote:



Tidak jarang laki-laki sering mengatakan, “Tadi gue ketemu cewek cantik banget!” Kalau ditanya, “Terus lo kenalan sama dia? Namanya siapa?” Biasanya pertanyaan tersebut akan berujung dengan jawaban, “Nggak lah, masa tiba-tiba gue ajak kenalan. Kalo dicuekin gimana?”

Ya ya, percakapan tersebut mungkin sering terjadi pada laki-laki. Padahal kalo agan-agan membandingkan jumlah laki-laki dan perempuan di dunia ini, jumlah perempuan jauh lebih banyak. Probabilitas interaksi antara laki-laki dan perempuan dengan, mari berbicara spesifik kota Jakarta, populasi lebih dari 9,6 juta jiwa sangatlah besar (ya, TS berbicara ‘peluang’). Bayangkan berapa lawan jenis yang dapat dilempar pertanyaan ‘halo’? Kalo dipikir-pikir, apa yang menjadi poros ketakutan kalau kita punya kesempatan trial and error sebanyak ikan di laut? Berapa banyak strategi yang dapat dieksekusi? Tidak berhasil pada usaha pertama, masih ada ratusan kesempatan menunggu untuk dicoba. Namun sayangnya, karena si faktor ‘ketakutan’ yang merajalela di sekujur tubuh, hilanglah satu persatu kesempatan emas.

Sebenarnya, apa sih yang membuat laki-laki merasa kesulitan saat harus memulai berkenalan dengan wanita? Oke, sebenarnya hal tersebut memang wajar terjadi pada laki-laki. Hal ini disebabkan karena adanya faktor sosial yang sangat besar pengaruhnya dalam peran laki-laki dan perempuan. Berdasarkan hasil penelitian, faktor sosial ini sudah muncul saat seseorang masih kecil. Sejak kecil, perempuan dan laki-laki memiliki cara sosialisasi yang berbeda, khususnya dalam permainan. Perempuan biasanya bersosialisasi dengan cara bergabung pada permainan yang koperatif, sehingga ia akan tumbuh besar menjadi perempuan yang dapat menangani masalah emosi dan hubungan dengan lebih baik dibandingkan laki-laki yang bersosialisasi dengan cara permainan fisik dan kompetisi, sehingga laki-laki akan tumbuh menjadi seseorang yang tidak nyaman dengan vulnerability dan kedekatan emosi dalam berhubungan. Hal tersebut dapat menjadi salah satu sebab mengapa laki-laki akan merasa malu dan kesulitan dalam memulai percakapan dengan seorang perempuan yang baru saja ia temui. Tapi perlu diingat, faktor sosial ini hanya satu dari alasan-alasan lainnya ya.

Dalam mengatasi hal tersebut, TS punya 5 jurus (anggaplah ini sedang latihan silat) untuk agan para laki-laki yang sering merasa malu dan kesulitan saat ingin berkenalan dengan perempuan yang baru saja membuat agan terpana.


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Nah, itu tadi adalah jurus-jurus yang bisa agan lakukan untuk menaklukkan rasa malu saat ingin mengajak perempuan berkenalan. Jadi, jangan pernah membiarkan perempuan idaman yang berada di depan agan pergi begitu saja, beranikan diri untuk mengajaknya berkenalan. Jika penolakan terjadi sama agan, jangan pernah takut untuk mencoba lagi berkenalan dengan perempuan yang baru agan temui. Mungkin wanita sebelumnya memang bukan orang yang tepat buat agan. Dan tenang saja, anggap saja sedang mengarungi samudera. Masih ada puluhan, ratusan, ribuan ikan untuk ditemui.

Quote:



[CENTER]SUMBER[/CENTER]


emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
0
6.8K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan