soyabuntinAvatar border
TS
soyabuntin
Jurus Jurus Agar Doi Cepat Melamar Menikahi
JURUS AGAR DOI CEPAT emoticon-Ngakak (S) MELAMAR MENIKAHI ANDA emoticon-Ngakak (S)

1. Jurus Enjoy Pada Hobinya.

Tunjukkan anda tertarik pada apa yang doi senangi. Saat ia melihat anda sama tertariknya pada hobinya hal ini akan membuat doi sadar anda tulus mencintainya dan sangat nyaman dengan kehidupannya. Karenanya doi akan yakin betul andalah orang yang tepat jadi pendamping doi seumur hidup.

2. Jurus Ajak Doi Dalam Acara Keluarga

Ajak doi datang berkumpul saat acara keluarga atau saat ada saudara dan kerabat menikah agar dia nyaman berada di lingkup keluarga anda. Ajak doi dalam urusan rumah agar kekasih jadi dekat pada keluarga dan orangtua anda. Maka doi akan merasa telah siap hidup bersama anda.

3. Jurus Ajak Doi Mengenang Pertemuan Pertama

Ajak doi kembali ke momen special. Contoh, tempat pertama kali bertemu, tempat saat ia menyatakan cinta, menonton kembali film favorit anda dan pasangan. Hal ini akan mengingatkannya kembali ke peristiwa yang berkesan dalam percintaan dan menyadari cukup banyak kebersamaan yang doi telah lalui bersama anda. Sehingga doi ingin terus mendapati perasaan bahagia itu dan cept melamar anda jadi istrinya.

4. Jurus Buatkan Makanan Untuk Doi dan Keluarganya

Tunjukkan perhatian lebuh pada doi dengan membuat makanan kesenanngannya. Antar makanan ke rumahnya saat hari libur unuk soi dn keluarganya. Doi akan tau anda sayang pada doi dan keluarganya. Hal ini akan lebih meyakinkan doi andalah irang yang tepat untuk jadi istrinya.

5. Jurus Bicara

Cari waktu yang tepat untuk bicara agar doi cepat melamar. Bahas mengenai kapan doi menikahi anda saat kondisi doi sedang happy. Ini akan membuatnya sadar kalian telah siap ke arah yang lebib serius. Bicaralah lembut saat makan malam romantis.

Sumber: http://m.detik.com/wolipop/read/2011/06/23/181340/1667314/852/5-trik-agar-si-dia-segera-melamar-anda

Tq
Diubah oleh soyabuntin 12-11-2014 01:47
0
3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan