om.hendrikAvatar border
TS
om.hendrik
FPI TOLAK AHOK JADI GUBERNUR ? RIP BHINNEKA TUNGGAL IKA.
Halo agan sebangsa dan setanah air.

Cendol Bata:
Spoiler for Ane dicendol dan dibata:


Ane muak tingkah FPI dan ormas agama yang bikin ulah tolak Pak Ahok jadi Gubernur Jakarta. Entah kenapa kumpulan manusia manusia sampah ini dibiarkan membuat kekacauan di ibukota.
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Spoiler for FPI K*NTOL:

Spoiler for FPI K*NTOL:


Ente taukan hari ini FPI dkk demo tolak Pak Ahok jadi Gubernur Jakarta. Secara konstitusi Pak Ahok sudah pasti menjadi Gubernur Jakarta menggantikan Pak Jokowi. FPI mengatasnamakan warga jakarta menolak Pak Ahok. Ane warga Jakarta sangat mendukung Pak Ahok jadi gubernur, karena Pak Ahok orangnya tegas, berani melawan koruptor, dan tidak pandang bulu melawan orang-orang yang menghambat kemajuan Jakarta.

FPI mengajak ormas agama lainnya untuk demo demi nasi bungkus. Sehingga mereka membuat nama GMJ kepanjangannya Gerakan Masyarakat Jakarta. Mereka seenaknya mengatasnamakan masyarakat Jakarta. FPI menolak Pak Ahok dengan alasan kalau dia itu arogan. Lah gak salah? Trus FPI gak ngaca? Ente yang arogan. Dasar onta bahlul. Kumpulan manusia sampah munafik ini kenapa gak dikirim ke Palestina aja sih. Daripada bikin masalah mulu di Jakarta. FPI bilang Pak Ahok musuh Islam karena menghalangi umat Islam melakukan ibadah. Asli tolol nih onta. Sejak kapan Pak Ahok menghalangi umat Islam beribadah?

Menurut ane kenapa mereka nolak Pak Ahok karena Pak Ahok itu non muslim dan orang Tionghoa. Pak Ahok orang minoritas. Padahal kinerja Pak Ahok bagus. Entah kenapa Indonesia seolah dikuasai oleh ormas. Pemerintah gak berani bertindak tegas. Onta-onta bahlul bin idiot ini dibiarkan seolah mempunyai kekuatan yang besar. Harusnya nih onta ditembak mati aja. Lumayan ngurangin sampah masyarakat. Jangan sampai slogan "Bhinneka Tunggal Ika" hanya sebagai ucapan saja.

Ini Indonesia bung. Negara mayoritas Islam tapi bukan negara Islam. Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, ras, agama, dan golongan. Kalo mau bikin negara Islam, ente ga usah capek, ke Arab aja sana. Kalo ampe Pak Ahok gagal jadi Gubernur, berarti Indonesia udah gak ketolong lagi, dimana ormas macam FPI ini bisa berkuasa. Dan satu lagi, slogan "Bhinneka Tunggal Ika" yang dibuat oleh Soekarno hanyalah ucapan saja, tapi prakteknya tidak. Dan berarti Indonesia adalah negara munafik, karena rakyatnya meskipun terlihat senyum, ternyata dalam hati mereka masih tidak bisa menerima suatu perbedaan. Dan pastinya Indonesia tidak akan bisa menjadi negara maju dan akan selalu terbelakang karena rakyat Indonesia masih mempermasalahkan status agama dan ras.

Terserah ente mau kasih cendol ato bata. Ga ngaruh buat hidup ane.
Ane cuma berharap rakyat Indonesia bisa berfikir logis, bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Tambahan:
Ane ga membenci muslim. Temen ane banyak yang muslim. Tapi karena tingkah ormas ini, Islam menjadi jelek. Jadi ane bikin trit ini bukan untuk menjelekan Islam, tapi ditujukan untuk FPI janc*k. Kumpulan manusia sampah pengangguran. Salam persatuan Indonesia.


Contoh manusia pemikiran dangkal dan terbelakang
Spoiler for Pelaku rasis:


Contoh manusia tolol
Spoiler for Paranoid berlebihan:


Contoh sampah masyarakat jakarta
Spoiler for Babunya FPI:


Contoh rakyat Indonesia yang hanya bisa menghina kinerja orang
Spoiler for Parasit Negara:


Nambah lagi orang yang mudah terprovokasi oleh website abal-abal
Spoiler for Komeng agan Nenek_Sakti:

Nih agan Nenek_Sakti yang baik hati. Ngapain ente baca www.voa-islam.com?tuh website isi beritanya penebar kebencian kepada umat lain.
Ane jawab yah:
1. Trus kalau kolom agama dihilangin, ente bakal pindah agama? ini tujuannya baik agar tidak ada diskriminasi agama. Karena dia ingin kita berinteraksi dengan siapapun tanpa memandang apa agama kita. Yang ini mempererat persatuan Indonesia gan.
2. Ente jangan mudah terprovokasi apa yang ditulis di [url=http://www.voa-islam.com.]www.voa-islam.com.[/url] Mau itu acara agama kek, mau itu acara nikahan kek, yang namanya menggangu kepentingan umum yah salah. Kalo misal orang bikin acara gereja dijalan raya dan membuat macet jalan, apakah ente ga marah? Kita semua pasti marah karena jalan umum dipakai buat kepentingan pribadi. Jadi intinya mengganggu kepentingan umum, bukan melarang orang bikin acara agama. Kalo mau bikin acara agama ditempat ibadah masing-masinglah. Ato sewa gedung.
3. Ini lagi buktinya apa Pak Ahok melarang kegiatan agama. Mungkin dari kegiatan tersebut ada yang membuat kemacetan. Yang namanya pemimpin pasti memberi peraturan untuk kepentingan bersama bukan kepentingan golongan tertentu.
4. Pak ahok keberatan dengan aspirasi warga lenteng agung, karena mereka menolak lurah Susan dengan alasan kalau dia non-muslim. Kalo alasannya dia melakukan tindak kriminal atau korupsi malah pasti ga bakal diangkat jadi lurah. Lah ini cuma karena dia non-muslim ga boleh jadi lurah? SARA banget. Ente liat presiden Amerika Barak Obama. Dulu disana itu ada perbedaan ras kulit putih dan hitam. Tapi buktinya Barak Obama bisa jadi presiden. Pola pikir jangan terbelakang lah.
5&6. Tau dari mana mesjid dibongkar? ente udah liat fisiknya tuh mesjid dibongkar? Trus tanggapan ente gimana, banyak gereja yang dibongkar dan dibakar? dengan alasan ga ada ijin secara hukum. Mang mesjid ada ijinnya? ente ga belain kalo gereja dibongkar? Atau karena mereka non-muslim wajar aja dibakar?
7. Trus gereja harus dibongkar?
8. Ahok mendirikan lokasi prostitusi? Makanya jangan baca di voaislam. Yang bener Pak Ahok menutup lokasi pramuriaan diJakarta. Sea World aja dia berani tutup karena sengketa.
Kesimpulan: Ane juga pernah iseng-iseng baca voaislam gan. Dan isinya provokasi dan menebar kebencian kepada umat lain. Gua keran kenapa nih website ga diblokir. Kalau baca suatu berita harus dari sumber yang seimbang. Jangan dari satu sisi saja. Ok gan salam persatuan.emoticon-Cendol (S)

NIH BUKTI VIDEO BETAPA IBLISNYA FPI:


Sekian dan terima kasih
Diubah oleh om.hendrik 12-11-2014 08:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25.1K
448
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan