batasanAvatar border
TS
batasan
Usai Berpidato, Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia


VIVAnews - Presiden Joko Widodo rupanya menjadi magnet bagi para CEO dunia yang penasaran mendengar pidato kunci yang disampaikannya di APEC CEO Summit 2014. Usai menyampaikan pidato berjudul "Partnership for a Better Connected Asia-Pacific" di hadapan 1.500 CEO dari berbagai negara, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menjadi buruan para CEO yang ingin berkenalan dengannya.

Sebuah foto yang diunggah di akun Twitter resmi Sekretariat APEC CEO Summit 2014 menggambarkan Jokowi tengah dikerubungi para CEO yang ingin berfoto atau sekadar berjabat tangan. Mereka mengaku terkesima dengan pidato yang disampaikan oleh Jokowi.

Dalam pidato tanpa teks, Jokowi mengundang para investor untuk datang dan membenamkan dananya di Indonesia. Ada begitu banyak proyek infrastruktur baru yang akan dilakukan di era pemerintahannya. Mulai dari tol laut, pembangunan pelabuhan, pembangkit tenaga listrik, dan kereta rel listrik.

"Kami menunggu Anda datang ke Indonesia. Kami menunggu Anda untuk berinvestasi di Indonesia," ungkap Jokowi dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Untuk itu, dia menjanjikan akan memberi kemudahan perizinan dan pembebasan lahan. (art)

sumber : http://dunia.news.viva.co.id/news/re...para-ceo-dunia

Quote:

----------------
para ceo aja yang pintar kagum sama jokowi. kok panasbung sini menjelek jelekkan jokowi terus. padahal dibanding pendahulunya, saya rasa presiden sekarang sudah jauh amat lebih baik,

btw saya sedikit bingung dengan grup viva. kalau kita lihat tv oon. pasti selalu menjelek jelekkan jokowi. tapi kok media onlinenya kok seakan akan sedikit memberitakan berita positif mengenai jokowi ?

komentar kaskuser

Spoiler for komentar2:
Diubah oleh batasan 12-11-2014 02:39
0
18.7K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan