babyshizukaAvatar border
TS
babyshizuka
[True Story ]Muqarrom Dua Kali 'BAB' di Celana saat Dirazia Polisi
Minggu, 9 November 2014 11:38 WIB
Tribun Jateng

Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jateng Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Entah tidak tahan mau buang air besar (BAB) atau karena grogi, Muqarrom akhirnya buang hajat saat dirinya tertangkap razia polisi.

Peristiwa lucu tersebut, terjadi saat polisi setempat menggelar razia lalu lintas di Jalan Hasanuddin, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (7/11/2014).

Muqarrom (28) dihentikan lantaran
ngebut naik motor
Yamaha Mio warna hijau miliknya. Selain itu, dia juga tidak menggunakan helm.

Tiba-tiba buang air besar saat motornya dihentikan oleh polisi.
"Pak ini buru buru Pak, tolong. Yah kan Pak, keluar, tuh kan pak, duh, duh, duh," ujar Muqarrom memelas kepada anggota polisi yang menghentikannya.

Kontan, polisi yang sedang bertugas menututup hidung melihat tingkah Muqarrom yang dua kali buang air besar. Polisi lantas meminta Muqarrom untuk membersihkan badannya di depan rumah warga yang ada ember besar penampung air. Dia akhirnya membersihkan diri di depan rumah warga.

Setelahnya, karena tak membawa surat surat kendaraan, polisi mendorong sepeda motor Muqarrom ke dekat mobil patroli yang berjarak kurang lebih 20 meter.

Melihat motornya didorong, pria bertubuh mungil ini bergegas bangkit dari tempatnya membersihkan diri dan mengejar polisi.

"Pak, motor saya mau diapakan," tanyanya kepada polisi. "Kamu kan tidak bawa surat surat, jadi kami tilang yah," jawab polisi.

Mendengar jawaban polisi, Muqarrom menurut dan ikut berjalan di belakang motornya yang dituntun polisi.

Namun, Muqarrom lagi-lagi membuat anggota polisi tertawa cekikikan. Dia meminta izin untuk buang air besar lagi. "Pak mau keluar lagi, saya buang di mana," tanya Muqarrom.

"Udah, buang di selokan situ aja, nanti bersihkan diri. Habis itu ke mobil patroli," ujar polisi.

Di Jalan Hasanuddin, puluhan anggota polisi menjaring beberapa warga yang kedapatan membawa minuman keras dan pil koplo.

true story /:ngakak/


Kejadian di Semarang, jadi ingat ketika main ke saudara ada orang ngebut saudara bilang ngebut kebelet ngising (BAB), ternyata ada true storynya emoticon-Ngakak





Diubah oleh babyshizuka 09-11-2014 06:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.5K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan