KoreichikaAvatar border
TS
Koreichika
★۞★Pengalaman, Pemahaman, Perjalanan Supranatural & Metafisika★۞★
بِسْمِ اللهِ الرحْمنِ الرحِيمِ
Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Namaste
Rahayu

Permisi buat Mbah momod dan PiniSepuh semua
nubi ingin men share

Pengalaman, Pemahaman, Perjalanan Supranatural & Metafisika

Mohon maaf sekiranya ada kata2 nubi yg menyingung para pinisepuh
di thread yg sederhana ini karena ini adalah pengalaman nubi beserta rekan2 yang punya kesamaan hobby di bidang Supranatural & Metafisika

Ada beberapa tulisan para sesepuh yg nubi coba rangkum disini baik mengenai pengalaman, pemahaman, perjalanan dalam menggeluti bidang Supranatural & metafisika ini.
emoticon-Kiss


Supranatural: Sering di gunakan juga kata 'supernatural'. Dua kata itu menunjuk arti sama. Dari kata Latin 'super' dan 'natural', yang berarti di atas (luar) ambang kodrati "adikodrati', yang tidak melekat-serta pada kondisi kelahiran atau munculnya sesuatu.

Metafisika : berakar dari kata Metataphysics (bahasa yunani) dengan membuang ta tambahan dan mengubah physica ke fisika (physics) jadilah istilah Metafisika yang ber arti di luar hal hal fisik.

Nubi tidak akan membahas perbedaan dan persaaman keduannya disini
seperti kita sama-sama ketahui dunia supranatural dan metafisika di saat semua teknologi semakin maju justru kecenderungan generasi muda seperti nubi yg unyu2 ini sangat tertarik dan ingin mempelajarinya jauh lebih dalam lagi. Begitupun dengan media-media elektronik seperti stasiun televisipun semakin berlomba-lomba menayangkan acara yang berbau mistery yg memang ratingnya selalu bagus di awal-awal penyiarannya lalu mulai di tinggalkan peminatnya secara perlahan apakah penyebabnya ?
Spekulasipun bermunculan yang paling santer terdengar adalah semua acara tersebut adalah REKAYASA
lalu seperti apakah seharusnya acara yg berbau mistery yg notabene adalah bagian dari Supranatural dan Metafisika ?......

Sekali lagi nubi dan rekan-rekan meminta maaf yang sebesar-besarnya menurut pengalaman nubi dan rekan-rekan hanya dengan Interaksi secara langsunglah yang membuat orang-orang seperti nubi dan rekan-rekan mendapatkan sensasi yang sesungguhnya. Baik dengan cara mendatangi tempat-tempat yang dianggap angker maupun berkunjung dan bersilaturahmi ke para pinisepuh baik yang kami kenal secara Online maupun Offline, baik yang kami kenal sebagai KASKUSER maupun NON KASKUSER.

Pada dasarnya sudah banyak Thread-thread sejenis ini yang sudah lebih dulu eksis di Forum Supranatural KASKUS baik yang berupa PADEPOKAN, PAGUYUBAN ataupun KOMUNITAS.
Kami hadir bukan sebagai padepokan ataupun paguyuban ataupun komunitas kami tidak mengadakan perekrutan member yang mengikat tapi tidak ada salahnya nubi dan rekan-rekan mencoba dengan cara yang juga tidak bisa dibilang baru yakni dengan cara mengakomodir dan memfasilitasi para pecinta, penikmat, pemerhati serta rekan-rekan yang baru saja akan melangkahkan kakinya di dunia supranatural dan metafisika dengan di bekali Pemahaman dasar dari para pinisepuh baik secara online yang ada di FORSUP (Forum Supranatural) maupun secara offline di luar FORSUP agar lebih bervariatif segala pemahaman, selama melakukan perjalanan Supranatural dan metafisikanya.
Seperti apakah kegiatan kami saat ini ?

Kami akan menshare segala kegiatan kami yang di ambil di waktu luang dan tidak mengganggu aktifitas keseharian para anggota yang ikut dalam kegiatan kami dan kami pun mempersilahkan dari PADEPOKAN, PAGUYUBAN serta KOMUNITAS yang ada untuk saling berbagi PENGALAMAN, PEMAHAMAN dalam melakukan PERJALANAN SUPRANATURAL dan METAFISIKA nya seperti post-post dibawah ini

SELAMAT MENIKMATI

emoticon-Kiss


0
15.9K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan