amingraisAvatar border
TS
amingrais
[Penyesalan Mantan Aktris Semi Bokep] Nurul Arifin Menyesal Tak Sebar Duit Saat Pemi
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin menyesal tak melakukan politik uang saat pemilihan legislator 2014. Padahal, kata dia, dalam tujuh bulan menjelang pemilihan, dirinya telah merawat kostituennya.

"Saya sudah habis Rp 3 miliar," kata Nurul di hadapan sekitar lima ratusan pemuda dari seluruh Indonesia dalam acara Indonesian Youth Conference di Annex Building, Wisma Nusantara, Sabtu, 8 November 2014. (Baca: Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan)

Saat pencoblosan, Nurul mengaku tak mau berpolitik uang meski ada kerabatnya yang menyuruhnya. Nurul menolak bekerja sama dengan calo di level massa pemilih maupun petugas penyelenggara pemilu. Hasilnya, Nurul tak lolos ke Senayan. "Saya menyesalinya sekarang," kata dia. (Baca: Nurul Arifin Siap Maju Jadi Wali Kota Depok)

Menurut Nurul, Pemilu 2014 mengajarkan bahwa politik uang adalah keniscayaan dalam setiap pemilihan. "Mungkin saja di pemilu berikutnya saya akan menebar sesuatu," kata Nurul. (Baca juga: Nuruf Arifin: Infotainmen Sering 'Pesta Pora')

Dalam kontestasi tersebut, Nurul bersaing dengan kerabatnya, Ade Komaruddin. Nurul kalah bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat VII (Purwakarta, Karawang, Bekasi). Dalam sebuah wawancara, Nurul menyebut pemilihan legislator itu laiknya perang di Suriah. "Perang melawan saudara sendiri," kata dia. Nurul menyebut dirinya gagal ke Senayan lantaran guyuran uang kerabatnya satu dapil.

http://www.tempo.co/read/news/2014/11/08/078620560/Nurul-Arifin-Menyesal-Tak-Sebar-Duit-Saat-Pemilu?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

CATAT ! WANITA MACAM GINI AKAN LAKUKAN SEGALA CARA UTK BISA JADI ANGGOTA PARLEMEN.

DIA NYESAL KARENA JADI ORANG JUJUR..
Diubah oleh amingrais 08-11-2014 07:33
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.2K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan