GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
[regional malang masuk]Kali Ini, Tukang Tambal Ban Cantik Jadi Viral Netizen


Solopos.com, MALANG – Netizen selalu punya stok bahan pembicaraan. Setelah Satpol PP cantik dan Petugas Commuter Line ganteng kini ada tukang tambal ban cantik. Gadis ini diketahui seorang tambal ban di Malang, Jawa Timur.

Tak banyak identitas yang bisa diketahui dari perempuan ini. Pemilik akun Krisna Art Era Comp jadi salah satu pengunggah foto ini. Dalam keterangannya akun menulis saat tukang tambal ban ini menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor



“Repost dari grup sebelah. Ketika dari Malang Selatan. Ga papa mbak saya yakin semua laki-laki salut dan bangga melihat kerja kerasmu. Yang penting halal,” tulis Krisna seperti dikutip Solopos.com, Jumat (7/11/2014).

Selain menambal ban, dalam foto tersebut juga terlihat, gadis berambut panjang tersebut juga menjual bensin eceran di kios. Sang gadis juga tampak menjaga anak kecil yang berada di kios yang berada di pinggir jalan.



Dalam keterangannya, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis pekerja keras ini.

“iy,,,hebat mas,,,semoga selalu dilimpahkan rizki buat dia,” tulis Didit Amy Lee di kolom komentar.

“Iya … semoga allah melimpah kan smw rejeki pada mu Mbk… Aq kagum bgt…,” timpal Nieyo Rezkya.

http://www.solopos.com/2014/11/07/tr...netizen-550499

emoticon-Mad (S) yang daerah malang segera cod dan bagi profil nama fb twit ayo cepet
0
11.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan